Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ikatan Remaja Masjid Al Insyof Berjalan Dengan Khitmad - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 28 Desember 2017

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Ikatan Remaja Masjid Al Insyof Berjalan Dengan Khitmad

Caringin,suakaindonesia.com – Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Insyof Cikereteg Pasar Rt 01/04 Desa Ciderum Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 14379 H. Acara yang bertempat di Lapangan Pabrik krupuk, mengusung tema ” Jadikan Peringatan Maulid Nabi Sebagai Momen Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT ". Yang dimulai pukul 20.00 WIB. Pada Kamis (28/12).

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menghadirkan Mubalig  Zaenal Mutaqin yang dikenal ( Kyai Torolong dari Lido), K.H Ridwan Tamami ( Pimpinan Ponpes Al Inayyah), turut hadir Ketua RW 04, Ketua RT 01, 02, 03 Kp. Cikeretg,  Ketua Forum Cikereteg Peduli dan Santri Ponpes Al Inayyah.

Sambutan Ketua Panitia Arif Hartawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Donatur dan Forum Cikereteg Peduli ( FCP) atas sumbangan yang diberikan sehingga acara dapat terlaksana sebagaimana yang direncanakan.

“Apa yang kami selenggarakan malam ini merupakan bukti kecintaan kami pada Baginda Rasulullah SAW. Semoga dengan memperingati hari kelahirannya kita dapat mengamalkan ajarannya. Karena pada diri Rasulullah SAW terdapat teladan yang baik bagi manusia yang mengharapkan kehidupan bahagia di dunia dan di akhirat ", katanya.

Acara diawali dengan Dzikir bersama oleh Ustad Epen disambung Bersholawat Bersama Hafizd dari Cilember dan dilanjut pembacaan ayat suci Al Qur’an dilantunkan oleh Ustad Buldan dari Cimande.

Intisari isi siraman rohani dalam ceramahnya Kyai Torolong mengatakan, " Kita harus mencontoh sifat kanjeng Nabi  Muhammad SAW yang maha sempurna, dimana beliau satu - satunya insan yang diberikan dan dihapuskan dosanya oleh Allah SWT sejak dari lahir sampai meninggal ", tegasnya.

Sebelum Doa penutup Kyai menenggaskan, " Jawabarat akan dihadapkan dengan Pilgub dan Pilbup saya menghimbau jangan terpropokasi dengan isu - isu yang menimbulkan perpecahan sesama muslim dan jangan sampai terpecah belah oleh partai - partai yang mencari keuntungan dan memanfaatkan situasi ", ucapnya.

Reporter :Bule


Tidak ada komentar:

Posting Komentar