Notification

×

Iklan

Iklan

POLISI HARUS MENINDAK TEGAS PEMUKUL WARTAWAN SUAKA INDONESIA

Senin, 04 Desember 2017 | Desember 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:15Z

Wartawan Suaka Indonesia di pukul oleh Razali bin Abdullah tanpa salah apapun,Razali yang beralamat di gampong Kaye Jatoe Menasah Kumunenng Glumpang 3 Kabupaten Pidie Aceh.Kejadianya hari jumat 6 oktober 2017 pukul 8.30 Wib pagi.

Kronologis kejadianya saat Razali mengatarin Isteri mengajar di SD Negeri Musa Baroh Kabupaten Pidie Jaya, jauh posisi kendaraan saya sama Razali kurang lebih 100 meter dan Razali lansung mengampiri saya dan merepet dengan kata-kata tidak Jelas.

Saya Zoni Jamil yang di pukul Oleh Razali medekati Razali dan menanyak sama Razali,ada apa anda merepet dengan saya,tanyak saya sama Razali,dan Razali menjawab kamu meludahin saya kata Razali.

Saya menjawab coba saya lihat dimana kenak ludahnya biar saya jilat sampai bersih,kata saya yang di pukul Razali tanpa salah.

Kok tidak ada air ludahnya tanya saya lagi sama Razali,Kemudian Razali naik pitam dan emasi lansung menendang saya kaki sebelah kiri sampai lecet dan sampai di Visum sama dokter dan berobat ada saksi yang melihat.

Jadi perkara ini sudah saya lapor sama pihak berwajib,Bapak Polisi untuk memanggil tersangka Razali dan memeriksa Saudara Razali kenapa main hakim sendiri,ini negara hukum dan pihak polisi wajib mehukum siapa yang salah dan memasukan penjara,(Zoni Jamil,S.Sos,i)

×
Berita Terbaru Update