Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Sukolilo Identifikasi Mayat Yang Ditemukan Di SPBU Sukolilo 

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:11Z


Sukolilo, suakaindonesia.com - Telah ditemukan orang meninggal dunia di areal SPBU Sukolilo, Pati. Pada Jum’at, tanggal 08 Desember 2017, pukul 06.10 WIB pagi .


Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono dalam rilisnya mengatakan, “Ka SPK bersama para Kanit dan anggota telah mendatangi TKP orang Meninggal dunia di kursi kantin SPBU Sukolilo jln raya Pati – Purwodadi Km. 27  turut Desa Sukolilo,  Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati” 

Diketahui, mayat berjenis Laki-laki bernama Parmo bin Bencok (70 th) Islam, Petani, Alamat Dukuh Ronggo, Desa Baturejo Rt. 07 Rw. 01, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, pertama kali di ketahui oleh SELAMET RIYADI bin KASBIN, (62 th) Islam, petugas kebersihan SPBU Sukolilo, alamat Ds. Sukolilo Rt. 08 Rw. 02, Kec. Sukolilo, Kab. Pati,                 MOHUSUP HIDAYAT bin SU'UDI, ( 22 th), Islam, petugas/operator SPBU Sukolilo, alamat Desa Brati Rt. 08 Rw. 02, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati.


IPTU Supriyono menerangkan, “Kronologi kejadian, pertama kali, mayat ditemukan oleh Slamet petugas kebersihann SPBU Sukolilo, sekira pukul 06.10 WIB membersihkan lantai di sekitar kamar mandi SPBU Sukoliko, dan melihat orang (korban) yang tergeletak di kursi panjang kantin dengan keadaan tidak bergerak” ungkapnya.


“Melihat hal tersebut selamet memanggil rekannya untuk melihat korban, dan  setelah itu  berusaha membangunkan korban ternyata  juga diam saja tanpa bergerak sehingga mereka melaporkan ke Polsek Sukolilo”, tambah Kapolsek Sukolilo. 


Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com bahwa korban mau pergi untuk berobat setelah sampai di SPBU Sukolilo berhenti untuk ke toilet , setelah dari toilet duduk di bangku kantin untuk istirahat sejenak setelah duduk diketahui sudah tidak bernyawa lagi.


Setelah diidentifikasi oleh petugas dari Polsek Sukolilo mengamankan TKP selanjutnya menghubungi petugas dari Puskesmas Sukolilo, dan hasil pemeriksaan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Hasil pemeriksaan petugas dari  Dr. Yohannes Sugono bersama Sdr. Haryanto, Skep dan Sdri. Siti Ainitsani, Amd. Kep, Dari Puskesmas Sukolilo  Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. Telah dinyatakan Korban selama ini memiliki riwayat sakit jantung (Pasien dari Dr. Yohannes Sugono).


Pihak keluarga tidak mempermasalahkan atau melakukan otopsi dan keluarga sudah membuat Surat Pernyataan yang menerimakan atas kematian korban bahwa karena sakit dan tidak disebabkan karena perbuatan orang lain. 


Reporter : Bam'S-Sugiyono/dok humas Polres Pati


×
Berita Terbaru Update