Notification

×

Iklan

Iklan

RAPI Kabupaten Sukabumi Gelar Musyawarah Luar Biasa

Minggu, 17 Desember 2017 | Desember 17, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:04Z

Sukabumisuakaindonesia.com - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) kabupaten Sukabumi menggelar musyawarah luar biasa, sekaligus pemilihan ketua wilayah kabupaten Sukabumi. Acara yang digelar sehari ini diselenggarakan diaula Wisma Delima, desa Bojongkokosan, kecamatan Parungkuda, kabupaten Sukabumi - Jawa Barat.(17/12).

 Acara yang digelar diaula Wisma Delima ini dihadiri kurang lebih 300 orang dari berbagai wilayah, termasuk ketua umum dan pendiri RAPI Mayor Jendral Edi Nalapraya, balai monitor serta kementrian pun hadir dalam acara tersebut.

 Menurut Budiman Sitorus, SH selaku ketua Panitia pengarah persidangan, dan didampimgi oleh Yan Victor Momongan selaku sekretaris panitia, mengatakan kepada awak media saat diwawancarai disela kegiatan, dirinya menegaskan bahwa untuk menjadi seorang ketua harus bisa memajukan organisasi, karena organisasi RAPI ini sudah tingkat Nasional.

"Sehubungan dengan kepengurusan lama mengundurkan diri jadi kita mengadakan Musyawarah Luar Biasa ini untuk memilih ketua yang baru," jelas Budiman 

Lanjut dia, harapan kami kedepannya semoga terpilih pemimpin yang bisa membawa RAPI kearah yang lebih baik,"

Dalam rangka pemilihan ketua wilayah kabupaten Sukabumi, yang digelar diaula Wisma Delima berlangsung meriah dan berjalan dengan lancar, sampai berita ini ditayangkan belum ada keputusan terpilihnya ketua RAPI yang baru. (bersambung)

Reporter : Herwanto

×
Berita Terbaru Update