Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Desa Mekarsari Gelar Botram

Minggu, 03 Desember 2017 | Desember 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:16Z

Sukabumi, suakaindonesia.com - Ratusan warga hari Minggu (4/12) menggelar makan bersama (bottom) di Kp Nyangkowek Desa Mekarsari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi. Hal itu sebagai rasa syukur selepas melaksanakan arisan kebersihan yang digagas Kades Mekarsari Iwan Ridwan

Selepas membersihkan jalan, sungai, mesjid, musholah, majlis ta'lim dan fasilitas lainnya sekitar dua ratus warga menggelar makan bersama di jalan masuk Kp Nyangkowek RW 6. Botram tersebut sebagai rasa syukur atas laonching arisan kebersihan yang digagas Pemdes Mekarsari.

Seluruh kader yang terlibat dalam arisan menyambut baik gagasan arisan kebersihan. Menurut mereka arisan yang biasanya identik dengan uang dan barang kali ini berupa membersihkan kampung yang setiap bulan digelar di sembilan rukun warga. Mereka bangga karena selain bisa membantu membersihkan kampung dan berbagai fasilitas lainnya juga bersilaturahmi dengan masyarakat se desa ini. Untuk botram lanjut para ibu disediakan sukarela dari pengurus RW ditambah bantuan Pemerintah Desa Mekarsari.

"Semoga arisan kebersihan ini bisa berlanjut selepas kepemimpinan Iwan Ridwan." Kata Lenti salah satu warga Desa Mekar sari.

Reporter :Wahid/Herwanto

×
Berita Terbaru Update