Notification

×

Iklan

Iklan

Sebuah Mobil Pribadi Terbakar Di Tulungagung

Kamis, 28 Desember 2017 | Desember 28, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:58Z

Tulungagung,suakaindonesia.com - Terjadi tragedi Sebuah mobil Reanult tipe scania dengan nopol AG 1576 AK milik Soerahman ( 68 tahun )  , warga Kelurahan Botoran Tulungagung Jawa Timur, dengan 4 orang penumpang ludes terbakar ,dan ke 4 penumpang keluar untuk menyelamatkan diri, dari Sebuah mobil yang hangus dilalap api.

Kronologi kejadian tersebut , mobil saat hendak menuju arah Pucanglaban , sebelum sampai tujuan, nasib naas menimpa pada mobil tersebut , pada Saat memasuki Desa Ngepoh  Kecamatan Tanggung gunung , mobil dihentikan karena merasa tidak nyaman.
Selanjutnya , pengemudi memeriksa kendaraan dengan membuka kap mobil. Dilihatnya, Didalam mesin sudah muncul percikan api  kemudian  membesar dan melalap seisi mobil.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut,  langsung berusaha untuk memadamkan api yang sedang berkobar. Karena kawatir mobil meledak  , Pemilik kendaraan  menghubungi tim Damkar Tulungagung untuk membantu memadamkan Api tersebut.

Selang satu jam kemudian Tim Damkar yang dipimpin oleh Rakidi tiba dilokasi , namun api  sudah berhasil dipadamkan.
Rakidi kabid damkar kabupaten tulungagung mengatakan , "bahwa saat ini penyebab kebakaran sudah ditangani Polisi dan Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, dan semua penumpang selamat. " terang Rakidi.


Reporter : B.Habibie
Editor.     : Bambang Sutrisno

×
Berita Terbaru Update