Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Montir Berprofesi Sebagai Pengedar Sabu

Jumat, 08 Desember 2017 | Desember 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:12Z

Pidie, suakaindonesiacom - Tim Ops Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil meringkus Pengedar sabu yang berprofesi sebagai Montir berinisial SR (47), dari Warga Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie di Kawasan Bengkel Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie, Kamis (07/12/2017) sekira pukul 01.00 Wib, dini hari tadi.

SR ditangkap setelah tim Ops Sat Resnarkoba Polres Pidie menerima laporan dari masyarakat sekitar bengkel miliknya di kawasan Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie karena sering melihat pelaku menjual sabu kepada para pelanggannnya.

Dari laporan tersebut tim Ops sat resnarkoba Polres Pidie di bawah asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi bengkel milik pelaku di kawasan dayah caleu Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie.
Dengan berpura – pura sebagai pelanggan, tim menemui pelaku di bengkel miliknya untuk membeli barang haram tersebut.

Saat pelaku hendak mengambil barang haram tersebut dan menyerahkan kepada tim, SR langsung di tangkap,penggeledahan pun dilakukan di bengkelnya, 4 (empat) paket sabu yang terbungkus plastik bening berhasil di temukan di dalam kamar tidur bengkel milik SR.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pada Wartawan Lintas8 di ruang kerjanya SR merupakan Montir yang memiliki sampingan sebagai Pengedar Sabu.

Modus operadi SR terlihat rapi karena di tutupi dengan usahanya sebagai montir bengkel motor.
Menurut keterangan SR kepada penyidik, ia memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar berinisial Jon (bukan nama sebenarnya.red).

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya, SR beserta barang bukti 4 (empat) paket sabu seberat 0,78 Gram dan 1 (satu) buah Kotak Rokok Sampoerna Mild telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.

Reporter : NSR/ Zoni Jamil

×
Berita Terbaru Update