Notification

×

Iklan

Iklan

WAKAPOLRES PIDIE| HUKUM ITU HARUS DITEGAKAN DAN DI JALANKAN

Selasa, 05 Desember 2017 | Desember 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:15Z


Aceh/Pidie suakaindonesia.com|Acara Caffe Talk yang dilaksanakan di Kapolsek Muntiara Timur yang di hadiri oleh Bapak Kapolres Pidie berserta rombongan  dalam rangka temu ramah dan silahturami dengan tokoh  masyarakat dan intasi terkait dalam Kecamatan Muntiara Timur,Selasa 5/12/2017.

Bapak Kapolres Pidie Andy Nugraha Setiawan Siregar,S.I.K yang mewakili Wakapolres pidie dalam temu ramahnya dengan para tokoh dan masyarakat muntiara timur oleh Kompol Tirta Nur Alam,SE pada Wartawan Suaka Indonesia  mengatakan Jadi masalah kopi moning ini satu hal yang rutin kami laku di seluruh Kapolsek yang ada di pidie dan Pidie Jaya,ujarnya.

Yang di sini kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh masyarakat kita mau berkerjasama dengan menjaga Kertiban keamanan bersama ditingkat desanya masing-masing.Karena pogram andalan kita utama adalah mendekat diri dengan masyarakat kita dalam hal penyampaian kegiatan-kegiatan rutintitas ini dan dibantu juga dengan Kamtibmas dan sehingga supaya lebih dikenal dan kebih akrab dan dekat dengan masyarakat.

Kesan selam kami melakukan kegiatan ini supaya lebih mudah berkomunikasi dan berintraksi dengan polri dalam hal memberikan segala informasi dan menjaga keamanan dilingkunganya masing-masing dan sama-sama memberikan kontrkbusi yang lebih efektif dan baik.

Harapan kami dari Polres Pidie masyarakat kita mengerti dan memahami bahwa hukum itu harus di tegakan dan hukum itu harus di jalankan,imbuhnya.

Reporter :Zoni Jamil).

×
Berita Terbaru Update