Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Koramil 2120 Dan Muspika Ciomas Bersama Dinas Kebersihan Wilayah Kota Bogor Laksanakan Giat Jumat Bersih

Jumat, 05 Januari 2018 | Januari 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:50Z

Bogor,suakaindonesia.com - Jajaran Anggota Koramil 2120/Ciomas bersama Polsek Ciomas, Kecamatan Ciomas, Dinas kebersihan wilayah Kota Bogor serta masyarakat sekitar Ciomas melakukan pembersihan sampah yang berada di pinggir jalan Kapten Yusuf Cibogel Kota Batu Kec. Ciomas Kabupaten Bogor, Jum'at (5/1/2018).

Prihatin, miris sekaligus sedih melihat keadaan ini, perilaku Masyarakat zaman sekarang yang membuang sampah sembarangan.
Entah hatinya sudah tertutup atau kurangnya rasa kepedulian terhadap lingkungan, sampah-sampah di buang sembarangan di pinggir jalan seenaknya di sepanjang jalan Kapten Yusuf, padahal terpampang jelas tulisan "Dilarang membuang sampah".

Kegiatan pembersihan tersebut di pimpin oleh Wadanramil 2120/Ciomas Kapten Inf Iwan Wardana. Kegiatan pembersihan selesai pada pukul 18.10 WIB.
Seusai kegiatan Wadanramil menyampaikan, "  Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dari jajaran Kodim 0621 yang berada di Wilayah kewenangan Koramil Ciomas  bekerjasama dengan Muspika setempat dan masyarakat dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan ", ungkapnya.

Disampaikan pula himbauan kepada masyarakat agar tidak lagi membuang sampah sembarangan karena akan berdampak terhadap kesehatan, kebersihan serta keindahan lingkungan dan agar masyarakat membuang sampah pada tempat yang telah di siapkan yaitu di TPA.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

×
Berita Terbaru Update