BRV Untuk Para Veteran Bukti Nyata Kepedulian Kodam III Siliwangi Beserta Jajarannya - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 12 Januari 2018

BRV Untuk Para Veteran Bukti Nyata Kepedulian Kodam III Siliwangi Beserta Jajarannya

Kabupaten Bogor, Suaka Indonesia -Sudah sepatutnya kesejahteraan hidup seorang pejuang kemerdekaan mendapatkan perhatian dan kebahagian, untuk itu melalui program Bedah Rumah Veteran (BRV) Kodam III Siliwangi bekerjasama dengan Bank BTN diwilayah Kodim 0621Kabupaten Bogor, mendapat kesempatan melalui Danramil Parungpanjang Kpt Inf Nanang menyerahkan secara langsung Kunci hasil bedah rumah Veteran H. Muhtar (87 Thn) yang berlokasi di Kp. Cibunar Alfalah Rt 02 /05 Desa cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor.

Sementara itu ditempat berbeda penyerahan kunci untuk program Bedah Rumah Veteran juga dilakukan oleh Danramil 2114/Ciampea Kpt Inf Kusworo menyerahkan kepada Dulhadi (98 thn)  yang berlokasi di Kp. Tapos Udik Rt. 02/03 Desa Tapos 1 Kecamatan Tenjolaya, yang dihadiri juga oleh SekCam Tenjolaya. Kades Tapos1 (Toga, Tomas),  pihak Keluarga dan Warga setempat.


Acara yang dihadiri oleh Muspika dan Masyarakat setempat lalu diawali dengan pembukaan sambutan dari Kapten Inf Nanang selaku Danramil,  Sekretaris Desa Cibunar selaku perwakilan Keluarga, kemudian setelah sambutan dilanjutkan doa bersama dan pemotongan pita oleh Muspika yang diwakili oleh Sekretaris Desa Cibunar sendiri.

Dalam sambutannya selaku Sekdes Cibunar menyampaikan, " Kami mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Danramil Parungpanjang Kpt Inf Nanang dan jajarannya atas terlaksananya program Bedah Rumah Veteran ( BRV ) ", imbuhnya.

" Saat ini H. Muhtar ( Veteran ) merasa senang, nyaman dan bisa hidup layak dirumah sendiri yg sebelumnya selalu di bayang bayangi rasa ketakutan karena rumahnya mau roboh dan tidak layak huni ", pungkasnya.

Sementara itu Kapten Inf Nanang mengatakan, " Veteran sangat berjasa bagi bangsa ini namun banyak dari mereka yang hidup tidak berkecukupan saat ini sehingga perlu untuk diperhatikan lebih oleh kita semua antar sesama ", himbaunya.

" Bahwa penyerahan bedah rumah ini dalam rangka Program Bedah Rumah Veteran ( BRV ) Kodam III Siliwangi bekerjasama dengan Bank BTN, tak lain yang mempunyai tujuan yaitu untuk meringankan beban bagi prajurit Veteran yang tidak mampu untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Perangkat desa atas dukungan perhatiannya ", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar