Notification

×

Iklan

Iklan

Bukit Pandang Diminati Oleh Wisatawan Dari Mancanegara

Rabu, 03 Januari 2018 | Januari 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:52Z

Pati,suakaindonesia.com - Tempat wisata yang ada di wilayah Pati selatan mulai di minati wisata dari berbagai daerah bahkan dari mancanegara,Salah satunya tempat Bukit Pandang yang menjadi tujuan utama berekreasi di tempat wisata di wilayah Pati selatan.


Bukit Pandang tempat wisata yang menjadi tujuan utama para wisatawan dari berbagai daerah bahkan sampai ke negara tetangga, pada liburan Semester dan tahun baru Bukit Pandang telah kedatangan Pelancong dari Negeri Upin Dan Ipin Malaysia juga Taiwan dan Korea.


Pengunjung pada liburan kali sekitar 4000 yang di dominan wisatawan dari Jakarta, mereka merasa senang berlibur di tempat wisata tersebut, wahana semacam ini hanya ada di Pati selatan tepatnya di Kecamatan Kayen.
"Wow sungguh luar biasa keindahan di tempat wisata ini, dan di sini selain sejuk juga menyenangkan" ungkap wisatawan dari Jakarta.


Sukrisno Pengelola tempat wisata Bukit Pandang Kepada suakaindonesia.com mengatakan melalui WhatsApp menjelaskan"Yah untuk pengunjung di Bukit pandang pada liburan kemarin mencapai 4000an pengunjung yang didominasi dari luar daerah mencapai 400an pengunjung di karenakan liburan semesteran dan th baru adapun dari Luar Negeri 10 orang dari Malaysia Taiwan dan Korea mereka tau dari Sosmed karena pati baru tahun ini ada wisata yg bisa mentereng dan ternyata pati banyak sekali" ungkapnya.



Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update