Bupati Pemalang Meminta Masyarakat Tetap Hormati Leluhur - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 22 Januari 2018

Bupati Pemalang Meminta Masyarakat Tetap Hormati Leluhur

Pemalang,suakaindonesia.com - Rangkaian Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang Yang Ke 443 untuk pembukaan telah dilaksanakan diarea makam Pangeran Benowo Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, pada hari Senin (22/01/2018) yang dimulai sekitar pukul 14:00 wib.

Dalam acara tersebut Bupati Pemalang Bupati Pemalang meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pemalang  tidak melupakan para leluhur atau para pendahulu yang punya peran untuk Kabupaten Pemalang , jadi masyarakat diharapkan untuk selalu mengenang jasanya.

Dalam sambutannya Bupati Pemalang mengatakan "Warga pemalang agar selalu mengingat jasa jasa pendahulu yang telah membangun kota pemalang pada waktu itu,  hingga pemalang seperti sekarang ini berkat perjuangan  para sespuh dan leluhur kita di pemalang ini " pesannya.

Acara berlangsung di Area Pemakaman Pangeran Benowo dengan dihadiri Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MH, Forkompinda Kabupaten Pemalang , Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan Heru Purnama SH.SIK beserta anggota,Letkol Edi Supryadi beserta anggota padi Kabupaten , Tokoh Agama dan Para tokoh masyarakat . 

Reporter : Rae Kusmanto
Editor      : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar