Camat Dan Anggota Koramil Batangan Turun Ke Lokasi Banjir - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 07 Januari 2018

Camat Dan Anggota Koramil Batangan Turun Ke Lokasi Banjir

Pati,suakaindonesia.com - Di Beberapa Kecamatan Di Kabupaten Pati terjadi Bencana banjir, Seberti di wilayah timur ada di Kecamatan Pucakwangi, Jaken dan tak luput terkena banjir di Kecamatan Batangan.

Kiriman banjir dari Kecamatan Jaken yang memasuki Di Kecamatan Batangan telah masuk di beberapa Desa mulai dari Pukul 18.00 WlB telah menggenangi sekitar 506 Rumah Pemukiman warga di Kecamatan Batangan , yang meliputi Desa Bulumulyo, Desa Ngening, Desa Ketintang Wetan, Desa Bumimulyo dan Desa Tlogomojo.

Camat Batangan Supat dan Anggota Koramil Batangan turut turun di lokasi guna mengetahui situasi yang terjadi saat ini dan berupaya untuk menanggulangi tanggul yang telah mengalami jebol.

Saat di mintai keterangan terkait kejadian tersebut Camat Batangan menjelaskan "untuk masalah banjir di kecamatan Batangan ini, kejadian sejak jam 6 tadi malam yang ada di Desa Bulumulyo tadi malam merupakan banjir kiriman dari Jaken dan hari ini sampai di sini di desa Ketitang wetan" terang camat.

Saat disinggung jumlah pemukiman warga yang terendam air "tadi malam warga Ketitang wetan bagian barat di evakuasi , karena ditakutkan terjadi tanggul jebol, untuk sementara ada 505 pemukiman warga masih tergenang air" jawab Camat.

Tambah camat "Untuk sementara tanggul sungai yang jebol tadi malam telah di tutup dengan karung yang diisi dengan tanah untuk tambak namun tidak kuat , hingga saat ini ketinggian air yang masuk di pemukiman warga mencapai 30 hingga 50 cm" pungkas camat.


Reporter : Bam'S/sbr
Editor      : Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar