Notification

×

Iklan

Iklan

Dadang Didukung Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Siap Menangkan Pilwalkot 2018

Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:40Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Semaraknya jelang Pilkada 2018,  Calon Walikota yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso ini bersilaturahmi dengan Tokoh Agama H. Zaenal dan Tokoh Masyarakat Santoso Juwanto dirumah kediaman Tokoh agama dibilangan Cimanggu Kota Bogor, Kamis (18/01).

Tokoh muda yang juga datang bersama Panglima Laskar Hasanah Icang Rahardian, SH bersilaturahmi dan sekaligus mensinergikan aspirasi Masyarakat.

Lebih lanjut tokoh yang ramah dan visioner ini yakin dapatkan dukungan dan memenangkan pilwakot Bogor,
" Kedekatan kami dengan Ulama begitu dekat apalagi H. Zaenal adalah termasuk tokoh Ulama di sini, saya yakin pasangan kami, Dadang - STS dapatkan suara dari masyarakat ", ungkapnya.

Senada dengan Dadang, Santoso Juwanto tokoh masyarakat Bogor ini mengungkapkan, " Kader partai yang direkomendasikan pusat pastinya adalah Kader terbaik dan harus tunduk patuh akan keputusan tersebut, Presiden Jokowi pun telah ada banyak kemajuan selama baru 2,5 tahun pembangunan dimana-mana, akses ke daerah makin mudah seperti tol laut juga nyata kinerja di era Jokowi sekarang ", jelasnya.

" Beberapa tahun lalu di Biak, Sorong Papua harga semen Rp.1,2 juta sekarang ini  hanya Rp.120 ribu, kini  Warga sana sampai menangis bahagia, luar biasa kinerja Jokowi saat ini ", tambahnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

×
Berita Terbaru Update