Dandim 0621 Didampingi Anggotanya Ajak Warga Bangun Kembali Mesjid Yang Hancur Pasca Gempa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 27 Januari 2018

Dandim 0621 Didampingi Anggotanya Ajak Warga Bangun Kembali Mesjid Yang Hancur Pasca Gempa





Kabupaten Bogor - Jajaran anggota Kodim 0621 Kabupaten Bogor dipimpin langsung Komandan Distrik Militer (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor, Letkol. Inf. Fransisco didukung para anggota Kopassus dengan dibantu warga setempat melaksanakan pembangunan kembali Masjid Al-Iklas, di Kampung Citalahab, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Masjid Al-Iklas salah satu fasilitas umum yang roboh akibat gempa yang terjadi beberapa waktu lalu. Kegiatan dilaksanakan Hari ini, Sabtu (27/01/18).


Dandim 0621 Kabupaten Bogor, yang sedang berada dilokasi pembangunan, saat dikonfirmasi awak media Via pesan singkat Whatsapp membenarkan, bahwa hari ini, Kita sedang melaksanakan pembangunan kembali Masjid Al-Iklas yang di pelopori oleh jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor di dukung Kopassus. Alhamdulillah mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat.


" Dengan adanya pembangunan tersebut nantinya masyarakat dapat menikmati dan bisa di manfaatkan oleh semua warga muslim setempat untuk beribadah, karena Masjid merupakan tempat strategis untuk pembinaan ummat ", terang Dandim


Letkol. Fransisco menambahkan, "Disamping Masjid, masih banyak fasilitas umum lainnya yang harus dapat perhatian dan bantuan. Untuk itu diharapkan tindakan dan langkah cepat dari pihak Instansi terkait", tegasnya.


Sementara, Kepala Staf Distrik Militer (Kasdim) 0621 Kabupaten Bogor, Mayor Inf. Suntoro, Kampung Citalahab, Desa Malasari merupakan salah satu kampung terpencil wilayah Kecamatan Nanggung Kabupaten bogor.


" Untuk sampai kesana dari pusat Kecamatan, butuh waktu 2 jam perjalanan. Route yang di tempuhpun cukup menantang, dengan melewati hutan, gunung dan medan naik turun dengan kondisi jalan berbatu, cukup menyulitkan bagi siapa saja yang melintas ", ungkap Kasdim.


( Bule ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar