Dandim 0718 Pati Menjalin Keakraban Dengan Cara Sambangi Anggota Di Koramil - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 29 Januari 2018

Dandim 0718 Pati Menjalin Keakraban Dengan Cara Sambangi Anggota Di Koramil



Pati,suakaindonesia.com - Guna menjalin keakraban Antara Pimpinan dengan Anggotanya Pada Hari Senin, 29 Januari 2018 pukul 11.30 Wib Dandim 0718/Pati lakujla kunjungan kerja ke Koramil 05/Jakenan. Dalam kunjungan Dandim ke Koramil 05/Jakenan,selain  untuk menjalin Keakraban juga untuk mengetahui posisi Kantor koramil serta bertatap muka dengan seluruh anggota Koramil dan persitnya.


Dalam Kunjungan kerja Dandim 0718 Pati disambut hangat oleh Muspika Kecamatan Jakenan, Camat Jakenan Aries Soesetyo. SH.MM.,Kapolsek Jakenan AKP Suyatno beserta anggota dan Danramil 05/Jakenan kapten Kav Sukandar beserta anggota Dan Anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0718/Pati,  Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos memberikan pengarahan kepada anggota dan persit Koramil 05/Jakenan antara lain menyampaikan "Danramil dan Babinsa merupakan aparat kewilayahan. Untuk itu laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan. Utamakan keluarga, Keluarga sejahtera belum tentu bahagia, Tetapi keluarga yang bahagia InsyaAllah sejahtera hal itu yang perlu dipedomani dalan bekerja dan melaksanakan tugas" ujar Dandim.


Dandim menambahkan dalam pesannya "Anggota Koramil sebagai prajurit kewilayahan laksanakan tugas binter dengan baik. Hindari pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran akan menimbulkan musibah,  Musibah disebabkan adanya pelanggaran" pungkas Dandim.

Dalam Suasana Santai Juga Komandan Kodim Pati menjelaskan Dalam hal Penekanan serta memasuki tahun politik Dandim juga menyampaikan Himbauan Tentang Netralitas TNI dalam Pilkada mendatang Dan kerja sama antar pimpinan dan para anggotanya harus kuat.

Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar