Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Sukaraja : Program BRV Merupakan Wujud Kepedulian TNI Terhadap Para Pejuang Veteran

Rabu, 24 Januari 2018 | Januari 24, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:32Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Danramil Sukaraja, Kapten Inf. Tatang melakukan penyerahan kunci rumah milik Nanta salah seorang Veteran, warga Desa Cibanon, RT 02/RW 03, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor yang rumahnya telah selesai di renovasi oleh TNI bekerjasama dengan Bank BTN dalam Program Bedah Rumah Veteran (BRV), pada Selasa (23/01).


Pada kesempatan tersebut Danramil Sukaraja, Kapten Inf. Tatang menyampaikan, rasa syukur renovasi rumah pak Nanta terselesaikan tanpa kendala dan hambatan.


Suasana penyerahan kunci rumah berjalan baik dan lancar penuh haru. Dihadiri ( Iklas )  perwakilan dari Kecamatan Sukaraja, Kades Cibanon  ( Ujang )  dan beberapa anggota Koramil Sukaraja serta segenap perangkat Desa Cibanon termasuk beberapa RT dan RW.


Lebih lanjut, Danramil juga mengucapkan, "Rasa terimakasih kepada pak Nanta, karena tanpa perjuangan para Veteran selama ini, tentunya kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan yang kita rasakan saat ini. Jasa para Veteran tentunya harus kita hargai, salah satunya dengan merenovasi rumah veteran. Ini merupakan wujud kepedulian TNI dan Pemerintah," ungkap Tatang.


Sementara, pak Nanta dan keluarga  tidak bisa berbuat banyak hanya, "Mengucapkan rasa syukur dan rasa terimakasih tak terhingga kepada semua pihak khususnya TNI dan Pemerintah yang telah membantu dan menyumbangkan tenaganya untuk melakukan renovasi rumah yang mereka tempati, sehingga seperti saat ini sudah dapat menempati rumah yang lebih layak dan lebih nyaman dan jika hujan tidak mengalami kebocoran lagi, "tuturnya haru.




Reporter : Nopi Hidayat( Bule)
×
Berita Terbaru Update