Notification

×

Iklan

Iklan

Forum IMAM Bersilaturahmi Ke Mako Brigif 25/Siwah

Rabu, 31 Januari 2018 | Januari 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:23Z


Aceh Utara,suakaindonesia.com - Unsur kepemudaan dan masyarakat dari Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Aceh Membangun (IMAM) mendatangi Markas Komando Brigade Infanteri (Brigif) 25/Siwah di Lhoksukon, Selasa (30/01) sore, dalam rangka koordinasi demi menjalin hubungan yang humanis.


Kedatangan IMAM yang sedang dalam pembentukan ini turut disambut baik Komandan Brigif 25/Siwah, Letkol Inf Asep Sukarna didampingi Kasbrigif, Letkol Inf Bayu Jagat, dan sejumlah Perwira Pertama lainnya. Pertemuan bahkan turut berlangsung beberapa saat di aula setempat, dalam pertemuan itu turut membahas beberapa item salah satunya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).


Ketua IMAM, Safrijal, mengatakan IMAM merupakan sebagai generasi penerus yang mempunyai peran dan tanggungjawab sebagai tolak ukur bangsa dan negara yang senantiasa membekali dirinya dengan Akhlakul Karimah, Intelektualitas, Bijak dalam mengambil suatu keputusan dan berani memperjuangkan nilai-nilai kebenaran dan keadilan yang luhur sebagai wujud implementasi ke-Masyarakatan dalam Lingkungan Cot Girek.


"Dalam kondisi yang begitu memilukan, kecerdasan dan rasa keingintahuan dari orang-orang yang selalu ingin belajar pasti muncul walaupun waktu tidak bersahabat bersamanya, dimana ini semua ditandai dengan lahirnya pedoman dalam menjalankan aktivitas organisasi yang ingin dijalankan," ujar Safrijal ditemui Waspada Online, Rabu (31/01), didampingi Sekretaris, Muhammad Shaleh dan Humasnya, Sayuti.


Kepada Danbrigif, IMAM berharap dukungannya dan dapat menjalin hubungan yang humanis demi meningkatkan SDM dan membantu Pemerintah Daerah setempat. "Maka, upaya kita meningkatkan Kepedulian terhadap segala Aspek pembangunan di Kecamatan Cot Girek untuk meningkatakan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat serta kepedulian terhadap Anak Yatim dan Fakir Miskin dengan mendukung pogram Pemda dalam meningkatkan Insfrastruktur dan kesejahteraan sosial," tukas dia.



Sementara dalam hal ini Letkol Inf Asep Sukarna menyatakan secara penuh dukungannya atas semangatnya para pemuda maupun masyarakat yang merupakan asal Kecamatan Cot Girek untuk membangun hal-hal positif melalui organisasi bernama IMAM yang sedang terbentuk.


"Saya selaku Komandan Brigif 25/Siwah Lhoksukon menerima dengan baik kedatangan pemuda masyarakat yang tergabung dalam Organisasi IMAM. Mereka (IMAM) ingin membangun masyarakat Aceh khususnya Cot Girek baik itu anak yatim, masyarakat miskin dan sebagainya. Yang jelas tujuan mereka bagus dan untuk kebaikan masyarakat," ujar Letkol Asep



Reporter (Bule / sahrul)
×
Berita Terbaru Update