Notification

×

Iklan

Iklan

Kawanan Perampok Satroni Rumah Pengusaha Travel

Sabtu, 27 Januari 2018 | Januari 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:28Z

Pemalang,suakaindonesia.com - Sekelompok Anggota Perampok berjumlah 7 (tujuh) orang telah Nekat masuk kerumah Jamsari beraksi, Pada Sabtu dinihari 27/01, Pukul 2:30 WIB,Jamsari merupakan bos Pemilik Travel dan juragan mobil, dari warga Desa Pegundan, Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang.



Kronologi kejadian Perampokan terjadi pada pukul 02.00 WIB saat pemilik rumah dan keluarganya tengah lelap tertidur. Jamsari, istrinya, Erni Winarsih (50) dan anaknya, Dedi Irawan (24) tiba-tiba dikejutkan oleh kedatangan kawanan perampok tersebut.



“Para pelaku masuk melalui pintu depan yang tidak terkunci. Mereka kemudian menyekap keluarga Jamsari,” jelas Kapolsek Petarukan, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Amin Mezi S.



Selain menyekap, pelaku juga menendang dan memukul Kepala Jamsari, istri dan anaknya. Selain itu, menurut Kapolsek, mereka juga mengancam dengan menggunakan senjata api warna silver.



“Saya dipaksa untuk menunjukkan brangkas tempat menyimpan uang,” tutur Jamsari.
Setelah menguras isi brangkas yang berisi uang dan perhiasan, kawanan rampok tersebut kabur melalui pintu samping rumah menggunakan mobil.



“Kemungkinan mobil Xenia atau Avanza. Tapi no polisi tidak sempat dilihat oleh korban,” jelas Kapolsek.
Korban mengalami kerugian sekitar Rp 260.000.000,- (dua ratus enam puluh juta rupiah).



Dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merk Samsung warna putih (kondisi rusak), 1 unit HP merk Vivo warna putih (kondisi rusak), 1 buah jaket parasit warna biru, 1 buah senjata tajam jenis pedang, 1 ikat tali dan kain yang diperguna kan untuk mengikat.



“Kami sedang melakukan penyelidikan kasus pencurian dengan kekerasan tersebut. Petugas kami sedang melakukan pengejaran pelaku yang akan dijerat dengan pasal 365 KUHP,” pungkas AKP Amin Mezi. tuturnya.



Rae Markus


×
Berita Terbaru Update