Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Desa Mojolawaran Lantik Dua Perangkat Baru

Senin, 08 Januari 2018 | Januari 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:48Z

Pati,suakaindonesia.com - Kepala Desa Mojolawaran Moh. Sahri SH Telah Mengambil sumpah jabatan dan melantik 2 perangkat desa yang baru ,di aula Balai Desa Mojolawaran pada Rabu,08 Januari 2018 yang dimulai pada Pukul 11.00 WIB.


Kedua Perangkat Desa yang hari ini di Lantik untuk mengisi kekosongan formasi adalah Luki Handayani A.Md.Keb guna menduduki Kasi pemerintahan,
Eko Khoirul untuk Kepala Urusan (Kaur) Keuangan, setelah di Lantik kedua perangkat diharapkan Pelayanan Masyarakat lebih maksimal.


Kepala Desa Mojolawaran Moh. Sahri SH dalam sambutan menyampaikan pada intinya  Setelah di Lantik kedua perangkat Desa yang baru diharapkan mampu memberikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan kapanpun harus siap.


Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dihadiri Muspika Gabus Camat Gabus Dra Niken Savitri, MM, beserta Stafnya, Danramil Gabus Wasis Beserta Anggota, Kapolsek Gabus AKP. Sutoto Beserta Anggota, Kepala Desa Mojolawaran Moh Sahri, SH beserta Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa, BPD Desa Mojolawaran, Keluarga Perangkat yang di Lantik dan Tokoh Masyarakat.


Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update