Kodim 0718 Pati Bantu Giat Panen Raya Di Wilayah Kecamatan Winong - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 23 Januari 2018

Kodim 0718 Pati Bantu Giat Panen Raya Di Wilayah Kecamatan Winong

Pati,suakaindonesia.com - Guna Menekankan hasil panen, Hari ini Selasa (23 /01/2018) Anggota Kodim 0718 Pati laksanakan Giat Panen Raya diwilayah Kecamatan Winong telah berlangsung di Desa Pekalongan,  para petani bersama Kasdim 0718 dengan dibantu, Muspika Kecamatan Winong,Juga Pasiter.




Dalam sambutannya
Kasdim 0718/Pati Mayor Inf. Moch.Sholikin S.Ag .Msi. Menyampaikan" TNI AD Siap Membantu Dan ikut mengatasi Serta Pengawasan terhadap Para Petani Saat melaksanakan Saat tanam,Perawatan Tanaman terutama Dorongan pupuk Subsidi "pesanya .



Kades Pekalongan Ukhuwarohi S.pd , minta untuk dibuatkan Embung dan pembuatan Embung tidak hanya di wilayah Kota saja tapi pelosok desa yang Ada persawahan yang Sangat Membutuhkan Waduk Embung tersebut guna mengantisipasi Musim kering kedepannya .
Kepala Desa Pekalongan Ukhuwarohi S.pd dalam sambutannya mengatakan "Kami mewakili warga Desa Pekalongan yang mayoritas sebagai Petani , meminta untuk dibuatkan Embung untuk mengkafer atau mencukupi kebutuhan Air terutama pada musim kemarau" pintanya.



Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar