Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil 12 Margorejo Melaksanakan WASBANG Di Yayasan Yaumi Fatimah Pati

Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:41Z

Pati,suakaindonesia.com - Para Guru Ustadz/Ustadzah) Sekolahan yang di kelola oleh YAYASAN YAUMI FATIMAH PATI yang berada di Jln. Diponegoro No. 155 Pati telah mengikuti Latihan Baris Berbaris dan Kedisiplinan, Dalam Pelatihan tersebut Dipimpin oleh Pelda Bambang S dan Serka Sunarto dan diikuti sekitar 97 Para Guru (Ustadz/Ustadzah), pada hari jumat Tanggal 19 Januari 2018,   dimulai Sekitar Pukul 15.00 Wib s.d  17.00 Wib .

Adapun Pelatihan yang di laksanakan dan peraturan dalam Baris Berbaris dengan mengenalkan Gerakan Dasar, Gerakan Jalan di tempat dan memahami Tata Upacara Sipil .

Dalam sambutannya Pelda Bambang S Menyampaikan Pada intinya Dengan melaksanakan latihan PBB bertujuan untuk menanamkan kebiasaan , tata cara hidup ,menanamkan rasa displin ,mempertebal rasa semangat kebersamaan,rasa persatuan,sehingga dlm melaksanakan tugas, Akan lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, Sebagai pengajar yg dpt mencetak generasi penerus bangsa dan berprestasi serta  membanggakan di mata dunia.

Adapun tanggapan Ketua Yayasan Yaumi Fatimah Jatmiko dalam sambutannya Mengucapkan terima kasih kepada Danramil yg telah menugaskan anggotanya untuk melaksanakan pelatihan PBB dan kedisiplin . Dan harapannya Untuk waktu yg akan datang kegiatan  ini akan terus di laksanakan dengan tujuan agar para ustad dan ustajah terbiasa dalam hidup dengan penuh disiplin.

Jatmiko menambahkan bahwa
Dalam latihan ini merupakan sebagai bekal dalam mendidik generasi muda atau para murid yg merupakan investasi bangsa indonesia, dan perlu di Pupuk dengan baik ,agar bangsa ini memiliki penerus yang baik pula.

Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update