Notification

×

Iklan

Iklan

Koramil Kayen Hadiri Pelantikan Panwascam Kecamatan Kayen

Sabtu, 13 Januari 2018 | Januari 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:44Z

Pati,suakaindonesia.com -  Banyak orang yang mengatakan bahwa tahun ini merupakan tahun Politik, Kenapa demikian , dalam beberapa bulan lagi di Berbagai daerah menyelenggarakan Pesta Demokrasi salah satunya Di Provinsi Jawa Tengah , pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur.


Untuk Pengawasan Pelaksanaan Pilkada maupun Pemilu mendatang merupakan tanggung jawab Panwaslu, Panwaslu Pada Kecamatan Kabupaten Pati hari sabtu tanggal 13-1-2018, laksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah /janji Panwaslu Se Kecamatan Kayen.


Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Panwascam tersebut dimulai pukul 09 00 WIB berlangsung Di gedung KPRI Kayen untuk Pengawasan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah serta Pilleg(Pemilihan Caleg) dan Pilpres Pemilihan Presiden) tahun 2019 mendatang.

Berlangsungnya acara tersebut turut hadir Muspika Kecamatan Kayen, Camat Kayen Jabir Beserta stafnya, Kapolsek Kayen AKP. Sutopo, SH beserta anggota, Danramil 04 Kayen Kapten Inf. Koko Sarjono Beserta Anggota,Ketua Panwas Kecamatan Kayen, Paguyuban Kepala Desa Se Kecamatan Kayen ( Pasopati Kayen) dan para anggota Panwas Kecamatan Kayen.

Reporter : Bam'S


×
Berita Terbaru Update