Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan LPPA Pati Ke KODIM Untuk Perkokoh Pondasi Sosial

Kamis, 11 Januari 2018 | Januari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:46Z


Pati,suakaindonesia.com - Lembaga Perlindungan Perempuan Dan Anak (LPPA) Kabupaten Pati yang mempunyai misi visi tentang sosial dan kemanusiaan berupaya menjalin komunikasi baik dengan berbagai pihak. Yang sebelumnya menjalin kemitraan dengan Gerakan Pramuka dan Ayo Berbagi Pati, Hari ini(kamis, 12/1/18) giliran LPPA Pati melakukan kunjungan ke Kodim 0718 Pati .

Adapun misi silahturohmi sebagai wujud dukungan dan motivasi Pihak Kodim kepada LPPA Pati. Sejumlah anggota dan Ketua LPPA Kabupaten Pati mendapat sambutan hangat dari pihak Kodim Pati. Pasi Intel Kodim 0718 Pati Kapten Muhlisin yang mewakili Dandim Pati Letkol Arm Arif Darmawan menyambut baik program yang telah dilakukan pihak LPPA Pati. Misi misi bentuk sosial dan kemanusiaan ini patut didukung sehingga bisa membantu meringankan beban penderitaan warga.

Pihaknya berjanji program tersebut akan disampaikan ke Dandim Pati sebagai bentuk kepedulian ke masyarakat. Ketua LPPA Pati Nuringtyas Sesulihati S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa LPPA Pati mempunyai program jelas dengan mengutamakan kegiatan sosial dan kemanusiaan murni. untuk mendukung kegiatan tersebut semua anggota melakukan iuran bersama sama. Kegiatan kami yang terakhir pihaknya melakukan kunjungan kepada anak penderita sejenis penyakit  tumor di bagian atas kepala anak bernama Syabillah Rifki dari desa Gulan Pongge Gunungwungkal Pati. Gerakan yang kami lakukan kami share ke sejumlah media sehingga mampu menggugah pihak ketiga dan dermawan untuk peduli kepada penyakit yang diderita anak Syabillah.

LPPA Kabupaten Pati merupakan lembaga yang mandiri dan berbobot karena sejumlah anggotanya berasal dari jurnalis, anggota dewan, pendidik, wirausaha, prajurit TNI dan aktivis. Pondasi yang kuat dari LPPA Pati ternyata mampu memberikan harapan dalam mengangkat persoalan sosial dan kemanusiaan di wilayah kabupaten Pati. Nuring berpesan kepada Pasi Intel Kodim Pati supaya mengantisipasi pihak manapun yang mengatasnamakan LPPA dalam mengeruk keuntungan pribadi. Apabila ada orang atau oknum yang berbuat seperti itu mohon ditindak dan dilaporkan pada yang berwenang.

Tim

×
Berita Terbaru Update