Luar Biasa......, Menurut KH. Toto Untuk Cagub Jawabarat TB. Hasanudin Yang Di Usung PDI Perjuangan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 22 Januari 2018

Luar Biasa......, Menurut KH. Toto Untuk Cagub Jawabarat TB. Hasanudin Yang Di Usung PDI Perjuangan


Kota Bogor,suakaindonesia.com -  Calon Gubernur dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Mayjend. TNI (Purn) TB. Hasanudin, Senin (22/01) bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al. Ghazali di kota Bogor Jawa Barat disambut langsung oleh KH Muhammad Mustofa Abdullah Bin Nuh atau yang akrab disapa Kyai Toto, yang tak lain adalah pimpinan pondok pesantren.

Tb.Hasanudin ini mengaku ingin belajar dan berbagi ilmu kepada Kyai kondang yang sukses memimpin Pondok Pesantren Al Ghazali tersebut. Kedatangan Calon Gubernur Jabar ini disambut hangat oleh Pemimpin Pondok Pesantren dengan tangan terbuka dan secara kekeluargaan.

Selain belajar dan bertukar pikiran Tb. Hasanudin juga mendapat doa restu dan kiat - kiat khusus dalam proses pencalonan, sementara itu Kyai Toto sendiri menilai Tb.Hasanudin mempunyai potensi dan kwalitas bagus untuk menjadi pemimpin di Jawa Barat.

" Tb. Hasanudin ini sangat luar biasa dan patut diperhitungkan dari segi kapasitas dan kemampuaannya, dia mempunyai jiwa pemimpin dan saya rasa akan mampu memimpin Jawa Barat dengan baik ", ungkap Kyai Toto singkat kepada Awak Media.

Hingga saat ini TB. Hasanudin masih melakukan sosialisasi ke wilayah Jawa Barat untuk mendapatkan dukungan. "Saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk wilayah Jawa Barat apabila nanti saya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin, saya juga siap menerima kritik dan saran yang bersifat membangun ", ungkap Tb. Hasanudin disela - sela kunjungannya didampingi Kang  H.Dadang Danubrata dan STS (Cawalkot Bogor dan Wakilnya).

selanjutnya acara dilanjutkan di Posko pemenangan Hasanah PDIP di Jl.Baru Kota Bogor. 


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar