Merosotnya Harga Hasil Panen Menjadi Pembahasan FGD Wartawan Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 27 Januari 2018

Merosotnya Harga Hasil Panen Menjadi Pembahasan FGD Wartawan Pati


Pati,suakaindonesia.com - Dengan adanya permasalahan Anjloknya harga hasil panen di Kabupaten, Pemerintahan Kabupaten Pati Bersama Kelompok Wartawan Pati melalui Focus Group Discussion (FGD) Membahas hal yang saat ini terjadi di kalangan para petani di wilayah Pati. 


Jatuhnya harga pasca panen yang dialami para petani menjadi topik pembahasan yang diangkat dalam acara FGD pada kali yang berlangsung Hari Sabtu,27 Januari 2018 di Komplek Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sukoharjo Margorejo Pati Jateng.


Dalam acara tersebut turut hadir Humas Pemkab Pati yang diwakili Agus Sunarko, Wakil Kepala Perum Bulog Subdivre II Pati Rindo Saputra, Dispertanak Yang diwakili Pujo Cahyono , Dinas Perdagangan dengan diwakili Rekso Suhartono , Kehadirannya sebagai Narasumber.


Dalam diskusi kali ini dianggap sangat tepat karena beberapa waktu yang lalu Para Petani Bawang merah menyuarakan aspirasinya di depan pendopo kabupaten dan tidak lama di susul Para Petani Padi turut menyuarakan aspirasinya terkait impor beras.


Dengan orasi orasi tersebut, Pemkab Pati telah tanggap dan dengan cepat menindaklanjuti hal tersebut, itu terbukti dari sebelumnya Pemkab Pati Berdiskusi bersama DPR RI dari komisi lV Firman Subagyo dengan Para Kelompok Tani Bawang merah Maupun Tani Padi, dan pagi ini dibahas dengan Narasumber dengan Para Wartawan Pati yang tergabung Dalam Forum Wartawan Pati.



Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar