Oknum Brimob Adu Jotos Dengan Mahasiswa Berujung Maut   - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 19 Januari 2018

Oknum Brimob Adu Jotos Dengan Mahasiswa Berujung Maut  

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com – Telah terjadi pertikaian yang berawal dari cekcok mulut hingga berkembang saling adu jatos dan mengakibatkan satu nyawa melayang dan Insiden ini terjadi Sabtu 20 Januari 2018 dini hari tepat pukul 02:00 wib di halaman parkiran Club LIPS yang berlokasi di Jl.Sukasari I No.5A Kelurahan Sukasari Kecamatan Bogor Timur kota Bogor .

Insiden ini terjadi bermula di pintu masuk parkiran dimana sebuah kendaraan roda empat yang hendak masuk berpaspasan dengan kendaraan sepeda motor yang hendak keluar karena keduanya tidak ada yang mau saling mengalah hingga terjadi pertengkaran sengit yang berbuntut dengan adu fisik dan dalam perkelahian tersebut yang belakangan diketahui adalah Oknum Anggota Brimob berpangkat Briptu atas nama A R S ( 27) yang tinggal di Kp. Ks Tubun Rt.007/009 Cibuluh Bogor Utara Kota Bogor dikeroyok oleh rekan-rekan korban berjumlah 3 orang dan dengan korban sendiri menjadi 4 empat orang semuanya .

Dalam perkelahian yang tidak seimbang Achmad berusaha mengeluarkan senpi dari balik bajunya dan pada saat itu terjadi korban bersama dengan ketiga rekannya berusaha merebut senpi di tangan A R S yang lalu terdengar suara letusan sejata dan yang mengenai dada korban yang bernama Fernando Alan Josua Wowor 26 yang mengakibatkan korban meninggal.

Korban bersama ketiga rekannya adalah pengendara yang hendak masuk ke parkiran atas insiden ini korbanpun dievakuasi ke RS. Vania Jl.Siliwangi Bogor guna mendapat penanganan medis namun dalam perjalanan menuju ke RS korban menghembuskan nafasnya setiba dirumah sakit korban sudah meninggal dunia sementara A R S yang menderita luka disekujur tubuhnya terutama pada bagian kepala dan wajahnya dilarikan ke RS PMI Bogor guna mendapatkan penanganan intensif dari pihak medis .

Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan dalam penangan pihak POLRESTA BOGOR .

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar