Notification

×

Iklan

Iklan

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Serta Santunan Anak Yatim - Piatu Bersama Tohaga Pasar Ciawi Dan Forsim PPC

Senin, 22 Januari 2018 | Januari 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:38Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Tohaga Pasar Ciawi bersama Forum Silahturahmi Musyawarah Pedagang Pasar Ciawi ( Forsim PPC ) menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H serta pemberian santunan kepada anak Yatim - Piatu  sebagai wujud kepedulian sosial dari para pedagang yang dilaksanakan di area parkir Pasar Ciawi Kabupaten Bogor - Jawabarat, Minggu (21/01).

Untuk acara santunan sendiri dilaksanakan pada siang hari selepas Dzuhur dan dihadiri langsung oleh Dirut Pasar Tohaga, Da sekitar 170 anak Yatim - Piatu yang mendapat santunan, acara rutin yang diselenggarakam dua (2) tahun sekali tersebut mendapat apresiasi yang luar biasa dari semua pihak.

Dhona Tri Meilani S.T memaparkan kepada media bahwa, " Acara santunan ini memang rutin dilakukan setiap dua tahun sekali, kalau untuk Maulid Nabi kita laksanakan setahun sekali, santunannya dilaksanakan siang hari dengan dihadiri Dirut Pasar sedangkan untuk acara Maulid Nabi dilaksanakan nanti malam dan dihadiri juga oleh Muspida H. Jaro Ade (Ketua DPRD kab.Bogor dan Abdul Jalil anggota DPR Dapil 3 dari Fraksi Demokrat ", terangnya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud kepekaan sosial para Pedagang Pasar Ciawi terhadap lingkungan dan kehidupan anak - anak yatim - Piatu di wilayah Ciawi dan sekitarnya. Dengan mengundang penceramah Buya KH. Ahmad Qurtubi Zaelani, Qori Quadravox grup dan Tilawah Ponpes Al Qur'an Al Falah Bandung Jawa Barat.

Sementara itu Edy Setiawan Ketua dari Forsim - PCC memaparkan, " Bahwa tujuan dari acara ini semata - mata untuk meningkatkan talisilaturahmi juga menjalin rasa persatuan dan kesatuan antar sesama pedagang serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Para donatur yang telah membantu terlaksananya acara ini ", jelasnya.

Bule

×
Berita Terbaru Update