Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Sentul City, Tbk Akan Launching Topping Off AEON Mall

Kamis, 25 Januari 2018 | Januari 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:30Z
Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Geliat bisnis dan pengembangan di kawasan Sentul City semakin menyita perhatian publik. PT Sentul City, Tbk, selain membangun kawasan hunian yang kondusif dengan lingkungan yang nyaman dan asri, pengembang ini juga semakin giat menggandeng beberapa investor untuk berperan serta dalam mengembangkan kawasan Kota Mandiri terbesar di Kabupaten Bogor - Jawabarat yang sampai saat ini sudah mencapai luasan 1000 ha.


AEON Mall Sentul City adalah satu ikon kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Sentul City, Tbk, yang direncanakan akan menjadi one stop shop Mall and Entertainment kelas menengah atas di Selatan Jakarta. Acara Topping Off AEON Mall ini akan  diadakan di area Marketing Gallery Apartemen Saffron Noble yang bersebelahan dengan AEON Mall Sentul City, pada Kamis (25/01/18).


AEON Mall Sentul City sedang dibangun di atas lahan seluas 7,8 ha. Luas area Mal sekitar 100.000 m2 mencakup tiga lantai, dengan fasilitas pelengkap entertainment berada di area atap Mal.  Pada saat ini jumlah tenant Mal berkisar kurang lebih 250 tenant dengan banyak variasi jenis tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung Mal. Terdapat AEON Supermarket yang menawarkan berbagai makanan dan minuman berkelas dengan harga terjangkau, AEON Department Store yang menawarkan berbagai macam produk aksesoris, elektronik, perlengkapan anak-anak, dan fashion, juga restoran-restoran ternama dan bioskop.


CEO PT Sentul City Tbk, Keith Steven Muljadi menyampaikan, “ Pembangunan AEON Mall ini akan memberikan fasilitas yang berkelas kepada Kawasan Sentul City, Mal ini juga akan menjadi magnet bagi warga sekitar Jakarta Selatan, Cibubur, Cibinong, dan pada khususnya Kota dan Kabupaten Bogor sendiri. Rata-rata pengunjung AEON Mall Sentul City diperkirakan sekitar 1,5-2 juta orang perbulan yang akan memberikan dampak positif secara signifikan bagi perekonomian Kabupaten Bogor dan sekitarnya. Potensi ini bisa meningkat dengan dukungan infrastruktur dan pengembangan transportasi oleh Pemerintah secara konsisten, seperti pembangunan LRT dan penambahan moda transportasi antarkota ", jelasnya.


“ Investor dalam dan luar negeri banyak berperan serta dalam pertumbuhan dan pemerataan ekonomi sekitar Bogor Raya melalui pembangunan AEON Mall Sentul City. Maka Pemerintah Daerah dan Pusat yang sedang banyak mengundang investasi sangat diharapkan dapat mendukung inisiatif dan gagasan pembangunan semacam ini terutama dengan kebijakannya untuk menjaga momentum perkembangan ekonomi jangka menengah dan panjang ", tambah Keith Steven Muljadi.

(Bule)
×
Berita Terbaru Update