Raker JC Di Bogor Valley Hotel Berjalan Lancar Dan Sukses - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 01 Januari 2018

Raker JC Di Bogor Valley Hotel Berjalan Lancar Dan Sukses

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka untuk meningkatkan kwalitas kerja Wartawan Komunitas Pewarta Media Online, Cetak dan TV Jurnalis Cakrawala ( JC ) mengadakan rapat konsolidasi dan evaluasi kerja yang diselenggarakan di Valley Hotel pada pukul 09.00 - 13.00 WIB, Minggu (31/12).



Selain itu juga tujuan dari konsolidasi dan evaluasi ini adalah untuk memupuk persatuan dan kesatuan serta rasa memiliki diantara para anggota Jurnalis Cakrawala tersebut. Dalam forum yang dihadiri sebanyak 23 anggota tersebut banyak sekali membahas mengenai kinerja Wartawan pada umumnya dan kinerja JC sendiri khususnya.



Dibawah kepemimpinan Didin Jurnalis Cakrawala (JC) telah banyak melakukan kegiatan - kegiatan yang patut diacungi jempol, karena menurut Didin untuk ke depannya JC harus lebih bisa meningkatkan kualitas kinerjanya.



"Awal terbentuk Jurnalis Cakrawala (JC) bermula dari obrolan warung kopi, hingga satu tahun terakhir ini JC telah mampu memberi pembuktian dari sebuah Komunitas yang mampu menunjukkan kinerjanya dan bisa membawa ke arah lebih baik, mudah - mudahan di tahun 2018 nanti JC akan semakin maju dan sukses ".



Sementara itu Bustamar selaku General Manager di Valley Hotel memaparkan kepada Jurnalis Cakrawala bahwa, " Awalnya saya menolak saat JC menawarkan saya untuk menjadi Advisor akan tetapi setelah saya berbincang - bincang panjang kebar akhirnya saya menerima tapi tetapi bukan dalam bidang Jurnalist, hanya sebagai Profesional Advisor yaitu memantau dari dari luar, JC ini sangat luar biasa dan mempunyai kometen ke depannya ".



" Untuk lebih mengoptimalkan kinerja para Wartawan dan sebagai motivasi alangkah baiknya ke depannya nanti JC juga memberikan Award bagi Wartawan yang berprestasi, sehingga mereka berlomba - lomba dalam hal yang positif, selain itu JC juga harus mampu memecahkan segala sesuatu permasalahan yang sering didapatkan oleh para Wartawan, maka untuk itu perlu adanya pembentukan struktur yang sesuai dengan keahlian dari masing - masing Individu ".



Selain membahas Visi dan Misi JC juga membentuk dan melakukan pembaharuan dalam struktrur dengan pengambilan suara terbanyak, setelah dilakukan vooting akhirnya Fikly Supriadi terpilih menjadi Ketua Umum, kemudian dilanjut dengan pemilihan Sekjen, Bendahar , Koordinator liputan dan lain sebagainya.



Arifin (Sekjen) mengatakan, " Jurnalis Cakrawala ini berlandaskan azas persahabatan dan pertemanan maka untuk itu kita harus menggunakan motto Kerja Keras, Kerja Iklhas dan Kerja Cerdas ". Ungkapnya.




Reporter : Bule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar