Sate Tegal Laka - Laka Memang Gurih Dan Nikmat - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 20 Januari 2018

Sate Tegal Laka - Laka Memang Gurih Dan Nikmat

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Menu olahan kambing memang sangat lezat dan ada banyak variasi makanan berbahan dasar daging kambing. Mulai dari sate kambing, soto kambing, tongseng kambing, kambing bakar, kambing gulai dan yang lainnya.


Untuk Anda pecinta kambing, tak perlu bingung mencari tempat makan favorit dan penggemar Sate, ada Rumah Makan Sate Tegal laka - laka yang berlokasi tak jauh dari pusat kota tepatnya di Jl. Adnanwijaya (Jl. Pandu Raya ) Kota Bogor,  menjual aneka masakan kambing nan lezat dan gurih.

Rumah Makan Sate Tegal laka - laka milik Sunarto ini dimulai dari tahun 2008 buka di Jalan Baru, lalu untuk mengembangkan usahanya membuka cabang di Jl. Pandu Raya pada tahun 2011 karena semakin maju dan berkembang Rumah Makan Sate laka - laka kembali membuka cabang di Cibinong di tahun 2017, untuk itu  sekarang pekerjanya berjumlah 60 orang.

Disini selain Sate kambing ada juga gule, sop, dan tongseng, ditambah juga ada sop kepala sapi, tongseng ayam, dan ayam bakar untuk pengunjung yang tak suka kambing.

Semakin enak karena sate diberi pelengkap irisan kasar tomat segar, bawang merah, dan cabai merah untuk aksen pedas karena Sate Tegal laka - laka itu khasnya memang bumbu kecap.

Untuk menjaga kualitas daging itu sendiri Sunarto menuturkan, " Alat bakar atau panggangannya terbuat dari stenlys untuk mnjaga kebersihan dan mutu rasa tidak hilang, untuk Kambing saya datangkan dari Cianjur, Sukabumi dan Subang ", jelasnya.

"  Hari biasa bisa mencapai habis 12 ekor dan Weekend 18 ekor, saya juga terima Delevery Order Kambing guling untuk acara akikahan terkadang juga sering di panggil ke istana untuk  katring acara Kenegaraan. Alhamdulilah Sate Tegal laka - laka imi sudah pernah di cicipi oleh pak Jokowi ", pungkasnya

Bule

Tidak ada komentar:

Posting Komentar