Seorang Petani Tewas Tersambar Petir Di Desa Bogotanjung Gabus - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 31 Januari 2018

Seorang Petani Tewas Tersambar Petir Di Desa Bogotanjung Gabus


Pati,suakaindonesia.com - Seorang Petani Di Desa Bogotanjung Kecamatan Gabus telah di temukan sudah tidak bernyawa di tengah sawah setelah Turun Hujan yang disertai Kilatan Suara Petir yang menggelar, Setelah dilihat di lokasi kejadian Diketahui Korban yang bernama Sarmidi Bin Tasmin(50 th) warga Desa Bogotanjung Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati yang kesehariannya sebagai Petani.

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com Sebelum Kejadian Korban (Sarmidi) Mengerjakan sawah  garapanya di sekitar area Persawahan Bengkok Kepala Desa turut Dukuh Bogorame Desa Bogotanjung Rabu, 31 Januari 2018 sekira pukul: 10.15 WIB, Dan Markawi (60 th) Warga Desa Bogotanjung Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati dan Hartoyo(61 th) Warga Desa Bogotanjung Rt. 04 Rw. 02 Kecamatan Gabus Kabupaten Pati juga mengerjakan di sawah garapanya yang tidak jauh dari tempat Korban.
Kronologi kejadian, Awal mula kejadian Saksi 1(Markawi) dan Saksi 2( Hartoyo) sedang bekerja di Sawah, Dikarenakan turun Hujan Markawi dan Hartoyo  bergegas untuk berteduh di Warung, sedangkan Korban masih memilih tetap melanjutkan pekerjaannya di Sawah garapannya, Sesaat kemudian terdengan Suara Petir dengan Suara yang sangat keras sebanyak Dua kali, setelah hujan reda kemudian Sarmidi kembali melanjutkan pekerjaannya di sawah dan melihat Korban dalam keadaan tertelungkup di Sawah garapanya.


Setelah mengetahui hal tersebut kemudian Sarmidi meminta Bantuan kepada Hartoyo untuk memeriksa Korban, setelah dilakukan pemeriksaan kedua Saksi ternyata Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa ( Meninggal Dunia ), setelah itu kemudian Hartoyo meminta bantuan pada warga sekitar.
Dan Salah satu Warga Menghubungi Petugas Polsek Gabus dan Korban dibawa ke Puskesmas Gabus Untuk Pemeriksaan, hasil Periksakan oleh Dr. Agus Supriyanto petugas dari Puskesmas Gabus II ,Korban mengalami Pendarahan pada Hidung,Pendarahan pada Telinga,Luka bakar pada bagian dada sebelah kanan, bagian pantat sebelah kiri dan luka bakar pada bagian Punggung,Tidak ditemukan tanda-tanda Penganiyaan. Dan Keluarga Korban telah menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah, Untuk selanjutnya Jenazah Korban diserahkan kepada Pihak Keluarga untuk dilakukan Pemakaman.


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar