TNI Bersama Polri Gelar Hari Gembira Anak Yatim - Piatu Di Kebun Raya Bogor - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 29 Januari 2018

TNI Bersama Polri Gelar Hari Gembira Anak Yatim - Piatu Di Kebun Raya Bogor



Kota Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka memperingati Hari Gembira Anak Yatim, TNI dan Polri di Wilayah Korem 061 melakukan giat santunan anak yatim yang berlokasi di Kebun Raya Bogor, sengaja dilaksanakan di Kebun Raya Bogor dengan tujuan agar anak - anak dapat sekaligus berekreasi dan berbahagia bersama serta dapat memberikan pesan dan kesan bagi Masyarakat sekitar, Minggu ( 28).


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah lama direncanakan dan sudah menjadi Nazar Kolonel Inf. Muhamad Hasan (Danrem) sebelum bergabung menjadi Keluarga Besar Korem 061. Acara yang diawali dengan Drumband Pusdikzi kemudian dilanjut dengan sambutan Danrem dengan didampingi 10 Anak Yatim serta dilanjutkan dengan penyerahan Godybad secara simbolis, doa, foto bersama, penjelasan acara rekreasi dan outbond, pameran alat TNI dan lain - lain.


Kegiatan yang dikhususkan untuk anak Yatim ini bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi mereka serta disisi lain semoga menjadi pintu masuk Surga bagi seluruh komponen di wilayah Korem 061. M.Hasan menuturkan kepada Suaka Indonesia bahwa, " Sebagai umat Islam kita berkewajiban untuk memuliakan Anak Yatim karena sebagian rejeki kita adalah hak mereka, kita sengaja memilih lokasi di Kebun Raya Bogor agar anak - anak juga dapat sambil berekreasi ".


( BuLe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar