Notification

×

Iklan

Iklan

TNI Sosialisai Dan Bagikan Kartu Tani Sebagai Wujud Manunggal TNI Dengan Rakyat

Senin, 29 Januari 2018 | Januari 29, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:26Z



Bogor,suakaindonesia.com - Babinsa Desa Cikahuripan, anggota Koramil 2126 Klapa Nunggal, Kodim 0621 Kabupaten Bogor, Serma Rusiadi memberikan  Sosialisasi tentang, pengelolaan sampah rumah tangga dengan Ibu-ibu PKK Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor di Aula Kantor Desa Cikahuripan, pada Hari Senin (29/1/2018), pukul 09.00 hingga 10.30 WIB.


Disamping memberikan Sosialisasi dalam kegiatan Hari ini juga dilaksanakan pembagian Kartu Tani sebangak 189, yang sebelumnya sudah ter-distribusi sebanyak 160 kartu tani.


Total semua sudah 349 kartu tani yang sudah dibagikan kepada para Ketua Poktan dan petani dari beberapa Desa di Kecamatan Klapa Nunggal.


Kegiatan berjalan aman tertib dan lancar, dengan dihadiri langsung oleh, Danramil 2126 Klapa Nunggal, Kapten Chb (K) Zirnalita, Kepala UPT Pertanian dan staf, perwakilan PPL, Roni, para Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pegawai Bank Mandiri, Para Ketua Poktan dan Para petani dari Desa Bojong, Desa Cikahuripan, Desa Ligarmukti dan Desa Klapa Nunggal.


Danramil 2126 Klapa Nunggal, Kapten Chb (K) Zirnalita, saat diminta keterangan menyampaikan, "Apresiasinya atas kinerja anggota TNI yang terus bersinergi dengan masyarakat sebagai wujud manunggalnya TNI dengan rakyat.


"Saya selaku Danramil, hanya meneruskan dan menjalankan petunjuk pimpinan satuan. Dalam rangka kegiatan bersih lingkungan untuk mewujudkan alam yang sehat, bersih dan terjaga keseimbangan ekosistemnya," ujar Zirnalita.


"Kegiatan serupa juga telah dilaksanakan oleh Babinsa Desa Bojong, Serma Agus dan Babinsa Desa Leuwikaret, Serma Pujiono sehari sebelumnya, tepatnya pada Hari Minggu (27/1/2018) kemarin," imbuhnya.


Danramil berharap dengan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan anggota TNI tersebut, "merupakan salah satu bentuk kepedulian dengan lingkungan sekitar, demi kelangsungan hidup yang sehat, lingkungan yang bersih dan tertata rapih," tutupnya

( Bule )
×
Berita Terbaru Update