Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Rapat Reses Masa Sidang I DPRD Kecamatan Sukaraja Bogor

Rabu, 21 Februari 2018 | Februari 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:04Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Anggota DPRD Dapil I melakukan Reses di Kecamatan Sukaraja, Reses dilakukan untuk membahas rancangan Peraturan Daerah tentang pertanggungjawaban pelaksanaan serta diadakan season tanya jawab dengan para Kepala Desa serta Kepala UPT, Rabu (21/02).

Kegiatan itu dihadiri oleh Anggota DPRD yakni Kukuh Widodo ( Gerindra), Sudeni (PKB), Cecep (Golkar), Kapolsek Sukaraja, Kepala Desa se-Kecamatan Sukaraja serta Kepala UPT. Pada kesempatan Reses ini  para Anggota DPRD juga menyerap aspirasi warga mengenai kebutuhan-kebutuhan dikalangan masyarakat.

Aden Makmun Nawawi selaku Camat Sukaraja membuka acara Reses dan memberikan kesempatan kepada seluruh yang hadir dalam acara reses untuk mengajukan pertanyaan atau keluhan yang terjadi pada wilayah masing - masing.

Dalam season tanya jawab ada beberapa keluhan yang dilontarkan diantaranya seputar Pendidikan, Kesehatan dan Pembangunan. Dengan cermat Anggota DPRD menjawab satu persatu pertanyaan para Kepala Desa dan Kepala UPT, " Kita akan menyikapi setiap permasalahan yang ada, kerjasama antara Legislatif dan Eksekutif untuk kesejahteraan Warga, memgawal setiap program pembangunan dan uang Rakyat harus dikembalikan kepada Rakyat ".


Bule

×
Berita Terbaru Update