Notification

×

Iklan

Iklan

Ade Wardana Mundur Dari Kepengurusan Dan Keanggotaan Partai Perindo

Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:03Z

Bogor,suakaindonesia.com -
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW ) Partai Perindo Ade Wardhana Adinata menyatakan untuk mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), acara Pers Realease yang di gelar di Hotel Salak Herritage pada Kamis (22/02/18), pukul 15.00 WIB.

Calon Bupati Kabupaten Bogor nomor urut 5 ini menyatakan bahwa ia mendapatkan sebuah kehormatan pada saat bergabung dengan PERINDO sebagai partai politik yang telah lahir dan berkembang pesat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

Tugas saya untuk turut berjuang dan mengantarkan partai PERINDO di 27 Kota dan Kabupaten yang berada diwilayah propinsi Jawa Barat dengan berbagai tahapan - tahapan yang telah ditempuh dan dilewati secara bersama - sama salah satu diantaranya adalah, meloloskan partai ini dalam verifikasi faktual sehingga menjadi salah satu partai politik peserta pemilu dengan nomor urut 9 pada tahun  2019 mendatang.

Paska pengunduran diri ini saya akan fokus bersama Relawan dan Tim untuk memenangkan pertarungan Pilkada (Pilbup dan Pilwabup) kabupaten Bogor 2018. Calon Bupati nomor urut 5 ini mengatakan, " Saya rasa sudah cukup perjuangan ini, mengingat ada agenda untuk pencalonan Bupati Bogor dan jadwal kegiatan kampanye saya sampai dengan bulan Juni 2018 ".

" Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini, mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan khilaf selama memimpin Partai Perindo di kabupaten Bogor maupun di propinsi Jawa Barat, sukses selalu untuk partai PERINDO dan pak Ketua Umum ", imbuh Ade Wardhana.

" Saya ucapkan juga terimakasih kepada seluruh struktur pengurus partai PERINDO khususnya DPD kabupaten Bogor dan sayap Perindo, yang sampai detik ini tetap solid mendukung walaupun saya sudah tidak menjadi Ketua DPW ", pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update