Cabup Ade Jaro Disambut Oleh Warga Kp Wates - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Senin, 19 Februari 2018

Cabup Ade Jaro Disambut Oleh Warga Kp Wates


Warga Kp Wates RT 3 RW 8 Desa Watesjaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor begitu antusias menyambut Calon Bupati Bogor Jaro Ade (Ade Ruhandi) hari Kamis (22/2) sekitar pukul 10.00 wib

Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade dijadwalkan akan mengunjungi warga Kp Wates. Selain menemui Pimpinan Ponpes Nurul Patih Ust Maulana dan Ketua DKM Mesjid Nurul Palah Ust Oji juga menemui dua puluh dua warga yang terkena dampak mega proyek.

Aji salah satu tokoh masyarakat Kp Wates mengatakan wacana kedatangan Jaro Ade ke kampung ini menyita perhatian warga. Sejak adanya wacana tersebut Ajo dan segenap warga antusias menanti kedatangan Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi dan Ingrid Kansil.

Bahkan warga akan menyambut dengan Hadroh mengiringi langkah Jaro Ade menemui Pimpinan Ponpes Nurul Patih Ust Maulana. Didalam ponpes Jaro Ade akan disambut dengan marhaban oleh santri

"Kami sangat bersyukur Jaro Ade bisa datang ke kampung ini. Semoga kedepannya kampung ini mendapat perhatian." Kata Ajo

Warga yang ditemui begitu berharap Cabup Nomor Urut 3 selain akan melihat langsung kondisi rumah warga juga menampung aspirasi. Mereka berharap setelah Jaro Ade terpilih menjadi Bupati Bogor aspirasi yang disampaikan dapat direalisasikan. Sebab selama ini Kp Wates masih banyak yang belum tersentuh pembangunan.

Reporter :Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar