Danramil 07 Wedarijaksa Dalam Upacara Beri Motivasi Pada Seluruh Pelajar SMP SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 25 Februari 2018

Danramil 07 Wedarijaksa Dalam Upacara Beri Motivasi Pada Seluruh Pelajar SMP SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo


Pati,suakaindonesia.com - Guna memupuk jiwa nasionalisme terhadap generasi muda Koramil 07 Wedarijaksa Bersama  Guru beserta Siswa Siswi SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo pada hari Senin,26 Februari 2018 yang di mulai Pkl 07.00 Wib dihalaman SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati telah dilaksanakan Rutinitas Upacara Bendera Hari Senin.


Upacara Bendera hari Senin tersebut Danramil 07 Wedarijaksa Kapten CPM. Saryono bertindak sebagai Pembina Upacara , Dan upacara tersebut diikuti oleh Kepala SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Qur'an 1 Sukoharjo dan seluruh Dewan guru beserta Staf, dan tidak ketinggalan para pelajar sekitar 95 Siswa SMP Al-Quran Terpadu tersebut.



Selaku Pembina Upacara Danramil 07 Wedarijaksa Dalam Sambutannya Penyampaian dan berpesan
Tingkatkan Keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa , Tingkatkan  belajar dan berlatih terutama menghafalkan kitab suci Al-Qur'an sebagai pedoman hidup dunia dan akhirat,Hindari pergaulan yang negatif  contoh merokok ,minum minuman keras yang dilarang agama termasuk Narkoba.



Danramil memberikan himbauan pada siswa "Himbauan kami kepada seluruh Siswa Dan Siswi Hindari penggunaan Hp ,Contoh sambil jalan.dan naik kendaraan Motor. mana kala si pemegang Hp tidak bisa menggunakan Hp melalui azas manfaatnya,Dengan maraknya Narkoba saya tekankan tidak usah kenal dengan barang haram yang bisa merusak generasi Penerus Bangsa" Terang Danramil.



Selesai Upacara dilanjutkan dengan Pembinaan Wawasan Kebangsaan dan Materi PBB yang disampaikan oleh Bati Komsos dan Bati Wanwil Koramil 07 Wedarijaksa didukung oleh Semua Pers yang hadir, Kegiatan tersebut dalam rangka menanamkan Wawasan Kebangsaan serta Pembinaan Generasi Muda diLingkungan Pendidikan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.



Sahah Mahfud,MPd Selaku Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih atas pembinaan wawasan Kebangsaan yang di sampaikan pada siswanya dari SMP Al-Quran Terpadu Yanbu'ul Quran 1 Sukoharjo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati dan diharapkan siswa siswi nya dapat menerapkan dengan baik.


Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar