Danrem 061/SK Dan Team Gabungan Sudah Berhasil Temukan 4 Korban Longsor Caringin Maseng - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 06 Februari 2018

Danrem 061/SK Dan Team Gabungan Sudah Berhasil Temukan 4 Korban Longsor Caringin Maseng



Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com – Meskipun cuaca kurang mendukung akan tetapi tidak menyurutkan semangat Team Evakuasi Unsur Gabungan yang dipimpin langsung oleh Danrem 061/SK Bogor dalam proses evakuasi korban longsor yang terjadi di Kp. Maseng Rt.02/08 desa Warung Menteng Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor, Selasa (06/02) pukul 07.00 WIB.

Dengan mengerahkan sebanyak 243 Personil yang terdiri dari unsur TNI/Armed, Brimob Kedung Hakang, SAR Sabhara Polres Bogor, Polsek Zona 3, Koramil, BPBD dan Satu unit K9 Dit Satwa Baharkam Polri akhirnya korban yang tertimbun tanah longsoran dapat dievakuasi.

Sementara ini ada tiga korban yang telah dapat dievakuasi yaitu, Nani (30 thn), Aurel (2thn), Aldi (9thn), saat ini ada dua korban lagi yang masih dalam proses pencarian yaitu Alan Maulana (11 thn) dan Adit (11 thn).

Danrem 061/SK Kolonel Inf Mohammad Hasan menuturkan, " Kita melakukan evakuasi korban longsor sejak tadi pagi pukul 07.00 WIB, akan tetapi dikarenakan cuaca yang terus menerus diguyur hujan sehingga proses evakuasi pun belum maksimal, sampai saat ini masih ada satu korban yang belum diketemukan dan satu kepala serta satu lengan.
Dikarenakan waktu sudah menjelang Maghrib maka proses evakuasi akan dilanjutkan esok hari ".

Reporter : Nopi Hidayat( Bule )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar