Danrem 061/SK : Silahturahmi Harus Terjalin Demi Untuk Tercapainya Sinergitas TNI Dengan Insan Pers - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 14 Februari 2018

Danrem 061/SK : Silahturahmi Harus Terjalin Demi Untuk Tercapainya Sinergitas TNI Dengan Insan Pers



Kota Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka untuk menjalin kerjasama juga sinergitas antara Insan Pers dengan Korem 061/SK, Kolonel Inf. M. Hasan selaku Danrem mengundang seluruh Awak Media baik Kota ataupun Kabupaten Bogor untuk bersilaturahmi dilapangan Tenis Korem 061/SK, Rabu ( 15/02), pukul 08.00 - 10.30 WIB.

Acara silaturahmi yang dihadiri oleh 102 media, baik Online, Tv, Radio dan Cetak ini berjalan penuh hangat dan rasa kekeluargaan, tak terlihat ada jarak antara Jajaran TNI ( Korem dan Kodim ) dengan Insan Pers.

Dalam sambutannya Danrem 061/SK  menghimbau agar seluruh Insan Pers dapat bersatu dan bersinergi demi menjaga Kesatuan dan Persatuan NKRI apalgi dalam suasana menjelang Pilkada 2018, " Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dalam acara silaturahmi ini, saya harap untuk kedepannya bisa terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara Korem 061/SK dengan Insan media".

Tujuannya, semata-mata untuk merekatkan dan mendekatkan saya kepada seluruh Insan Pers yang ada di wilayah kami dan juga untuk bekerja bersama dalam hal menyampaikan pemberitaan yang sebaik-baiknya ”, ujar Kol Inf M. Hasan.

Untuk menjadikan informasi yang baik dan berimbang, Mochamad Hasan yang baru menjabat satu bulan itu siap memberikan keterangan serta klarifikasinya, sehingga informasi yang nantinya akan dimuat bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Dengan begitu saya siap menerima masukan dari para rekan Media untuk cara penyampaian memberikan keterangan informasi sehingga bisa memberikan informasi (berita) yang manfaat dan lebih baik untuk masyarakat ", ungkapnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar