Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Wartawan Pati Bersama Pemkab Pati Sediakan 25 Tumpengan Dalam Peringatan HPN

Sabtu, 10 Februari 2018 | Februari 10, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:13Z


Pati,suakaindonesia.com - Puluhan Wartawan dari berbagai Media di wilayah Kabupaten Pati yang Terbentuk Dengan Nama Forum Wartawan Pati, Hari Sabtu 10 Februari 2018 puluhan wartawan bersama OPD Pemda Kabupaten Pati berkumpul di aula Pendopo Kabupaten guna Laksanakan Peringatan Hari Pers Nasional .


Peringatan Hari Pers Nasional tersebut telah diadakan berbagai kegiatan , Pada Sabtu Pagi (10/02/2018) diawali kegiatan Diskusi di TPA Banyu Urip Margorejo, Di lanjutkan Do'a Bersama dengan 25 tumpeng di Pendopo Kabupaten Pati dan di lanjutkan dengan Pagelaran Ketoprak Laras Budoyo di halaman Pemda Kabupaten Pati.


Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Pati H.Haryanto,SH, MM, MSi ,Wakil Bupati Pati H.Saiful Arifin, Dandim 0718 Pati ,Kabag Ops Polres Pati Kompol H.Sundoyo, SH, MH, Kabag Humas Pemkab Pati H.Rasiman dan OPD Kabupaten Pati.


Dalam sambutannya Bupati Pati " hindari berita hoax agar tidak tersandung hukum, Berita yang sifatnya Mengkritik itu paling laku tapi sebaiknya tidak kejelekan saja yang di muat , yang baik juga jadi berita berimbang" ungkapnya.


Reporter : Bam'S

×
Berita Terbaru Update