Notification

×

Iklan

Iklan

Ingrid Kansil Jadi Idola Warga Kecamatan Cigombong

Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:12Z


Bogor, suakaindonesia.com - Hj Ingrid Maria Palupi Kansil S.Sos yang akan mendampingi Ade Ruhendi SE dalam Pilkada Kabupaten Bogor tanggal 27 Juni 2018 hari Minggu (11/2) menjadi idola warga Desa Cigombong, Desa Tugu Jaya dan Desa Pasir Jaya. Akibat banyaknya warga yang menyalami bahkan berfoto panitia harus rela melonggarkan agenda kunjungan

Diawali dengan makan bubur hingga menyapa pedagang Pasar Cigombong dan menghadiri Maulid yang digagas Dirdes Sahaja Cigombong Hj Ingrid Kansil menyita perhatian warga. Bahkan dia tak henti-hentinya menghentikan langkah menghampiri warga yang meminta foto.


Di Desa Tugujaya Hj Ingrid Kansil diterima Kades Tugujaya dan tokoh masyarakat Maman Egem juga menjadi idola warga. Dalam perjalanan ke lokasi peletakkan batu pertama pembangunan jalan Kp Benteng tidak hanya kaula muda yang meminta foto tapi juga para ibu. Bahkan untuk sampai ke lokasi dengan berjalan kaki warga menyerbu meminta foto bersama Bacalon Wabup Bogor.

Hal yang cukup mencengangkan Hj Ingrid langsung mengambil cangkul untuk mengaduk pasir dan semen yang akan digunakan peletakkan batu pertama pembangunan jalan. Bahkan Ingrid berupaya membawa hasil padukan ke lokasi tetapi panitia dengan sigap menyambarnya. Dilokasi Ingrid kembali menjadi idola warga yang meminta foto bersama. Menurut warga selama ini melihat Hj Ingrid hanya di televisi.

Hal serupa juga terjadi di Kp Palalangon Desa Pasirjaya. Di kampung ini Hj Ingrid Kansil melihat langsung pemanfaatan limbah menjadi industri kerajinan rumah tangga. Tak ayal sebelum acara dimulai kaum hawa yang kerap melihat Hj Ingrid kembali menjadi idola. Pasalnya paras ayu dengan senyum manisnya tidak hanya mampu menyedot perhatian kaum hawa tapi juga kaum adam.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menemui warga di Kecamatan Cigombong. Saya ucapkan terima kasih kepada Sahaja Kecamatan Cigombong yang telah memfasilitasi. Semoga perjuangan ini akan membuahkan hasil maksimal." Pungkas Hj Ingrid Kansil

Dircam Cigombong Jono Prasetia didampingi Sekretarisnya Ust Kakang dan Dewan Penasehatnya Teguh begitu optimis melihat tingginya animo warga tiga desa untuk mendukung pasangan Ade Ruhendi dan Ingrid Kansil. Kendati begitu ketiganya tetap melakukan konsolidasi hingga ke tingkat RT melalui Sahaja Tingkat Desa di tiga kecamatan.

Reporter : Wahid/Yanto
×
Berita Terbaru Update