Koramil 2104/ Citeureup Membantu Penanggulangan Bencana Tanah Longsor - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 11 Februari 2018

Koramil 2104/ Citeureup Membantu Penanggulangan Bencana Tanah Longsor

 

Kabupaten Bogor.suakaindonesia.com -Koramil 2104/Citrureup membantu penanggulangan bencana alam tanah longsor di Kp. Leuwi Bilik Rt. 05/06 Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, pada Minggu (11/02), pukul 08.00 WIB. Sampai dengan selesai.

Kondisi cuaca yang akhir - akhir ini cukup ekstrim di wilayah Jawabarat pada umumnya dengan curah hujan yang tinggi intentitasnya membuat beberapa tempat di wilayah kabupaten Bogor mengalami banjir dan tanah longsor, dimana kejadian tanah longsor yang menutup akses jalan menuju desa Tajur kecamatan Citeureup dengan desa Pabuaran kecamatan Sukamakmur,  yang terjadi pada Sabtu (10/02/18), sekitar pukul 21.45 WIB. Tanah dan bebatuan menutup jalan tersebut Sepanjang 20 meter.

Dalam pelaksanaan karya bakti secara bergotong royong dipimpin langsung oleh Mayor Inf Herdis ( Danramil 2104 /Citeureup ) beserta anggota 15 personil, Ketua Rw/Rt serta masyarakat setempat berjumlah 30 orang dan dari PUPR ( Pekerjaan Umum dan penata Ruang ) kabupaten Bogor sebanyak 7 orang.


Mayor Inf Herdis setelah mendengar informasi dari warga bahwa terjadi tanah longsor segera mengintruksikan kepada anggotanya untuk menuju ke lokasi kejadian dan secara bergotong royong dengan pihak terkait serta warga membersihkan tanah dan bebatuan yang terbawa longsoran menutupi badan jalan menuju kecamatan Sukamakmur sehingga akses jalan dapat di lalui kembali.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar