Notification

×

Iklan

Iklan

Kecamatan Petarukan Siap Merealisasikan Pembangunan Dari Berbagai Aspek Dalam Musrenbang 2019

Selasa, 06 Februari 2018 | Februari 06, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:19Z

Kabupaten Pemalang,suakaindonesia.com Bertempat di Pendopo Kantor kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang jawa tengah.Di awali uraian acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) se - Kecamatan Petarukan Selasa 6/02/2018 pukul 09 00, dibuka secara resmi oleh Drs.Sukisman  selaku Camat Petarukan dan dihadiri oleh seluruh pemangku kepentingan dan stikholder di wilayah Kecamatan Petarukan.

Hadir Anggota Dewan DPRD Pemalang Uut Ujianto,  dalam sambutannya, terkait rincian anggaran pembangunan 2019. Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan desa yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten di wilayah kecamatan Petarukan.

Di paparkan",  Pembangunan di Kecamatan Petarukan yang diuraikan, " Dalam Musrenbang kali ini kita membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan  yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan Petarukan, selain itu kita juga sekaligus penandatanganan berita acara kesepakatan hasil Musrenbang usulan kegiatan 2019 ".

" Musrenbang tingkat kecamatan nantinya menjadi suatu usulan yang terpadu untuk selanjutnya akan dibahas kembali pada Musrenbang Kabupaten, (Musrenkab) untuk memprogramkan kembali lanjutan pekerjaan yang belum selesai serta merealisasikan dalam berbagai aspek, bukan sebatas bidang infrastruktur tapi juga mencakup bidang pemberdayaan manusia serta peningkatan perekonomian.


Reporter : M. Arifin
×
Berita Terbaru Update