Kepala Desa Glonggong Lantik Tiga Perangkat Desa Untuk Mengisi Kekosongan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 21 Februari 2018

Kepala Desa Glonggong Lantik Tiga Perangkat Desa Untuk Mengisi Kekosongan


Pati,suakaindonesia.com - Kekosongan Perangkat Desa Pemerintahan Desa Glonggong mulai dilakukan pengisian perangkat Desa yang baru, setelah melalui proses tahapan demi tahapan hari ini (21/02/2018) di aula Balai Desa Glonggong dilangsungkan uji akademik dengan dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan ketiga perangkat Desa yang baru.


Pemerintahan Desa Glonggong yang selama ini memiliki kekosongan 3 formasi dan kekosongan tersebut telah di lamar 3 orang yang hari ini diambil sumpah sekaligus dilantik untuk mengisi formasi Condro Laksono S.Kom Sebagai Kepala Urusan Keuangan, Wahyudi Sebagai Kepala Seksi Pembangunan dan Priyo sebagai Staf Kepala Seksi Pembangunan.

Dalam acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Jakenan Camat Jakenan Aris Soesetyo,SH, MM Beserta Staf, Kapolsek Jakenan AKP M. Suyatno Beserta Anggota, Danramil Jakenan Kapten Kav. Sukandar beserta anggota,Linmas , Perangkat Desa Glonggong, Lembaga Desa Glonggong, BPD Desa Glonggong, Keluarga Yang dilantik dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Glonggong Rukin Prasetyo pada intinya perangkat yang baru dilantik dapat menyesuaikan dengan perangkat Desa yang senior dan dapat bersinergi , dan diharapkan memaksimalkan dalam melayani masyarakat khususnya Desa Glonggong.


Reporter : Bam'S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar