Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim 0718 Dan Polres Pati Bersama RS KSH Pati Gelar Giat Sosial Donor Darah

Minggu, 25 Februari 2018 | Februari 25, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:01Z


Pati,suakaindonesia.com -  Peduli sesama TNI dan Polri Yang diwakili Kodim 0718 Dan Polres Pati pada Minggu tanggal 25 Pebruari 2018 pukul 08.00 wib gelar Kegiatan Gerakan Donor darah Kaskuser serentak di seluruh Indonesia dengan bekerjasama dengan Rumah Sakit KSH Pati, PMI, dan Komunitas Wong Pati, Kegiatan berlangsung Rumah Sakit KSH Pati di Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati yang hadiri 76 orang peserta .



Turut hadir dalam acara tersebut ,Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos beserta anggota dan Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Danramil Margorejo Kapten Inf Sriyanto,Kasat Sabara AKP Sugino ,Perwakilan anggota Polres Pati dan Bhayangkari, Komunitas Wong Pati, dan ibu ibu pengurus dari Bayangkara Polres pati Juga didukung dari Komunitas wong Katarak .

Dalam Kegiatan tersebut menyampaikan "Kami Sebagai Komandan Kodim 0718 Pati pada umumnya dengan seluruh Personel TNI Khususnya Ibu-ibu persit juga,dan dari Rekan Polri selalu siap Membantu Dan bertrima kasih Dalam Kegiatan ini. Terlebih lagi Sangat ber manfaat Untuk jiwa dan kesehatan pribadi kami, Serta Fasilitas tempat yang Di Dukung dari Rumkit KSH Pati selama ini sangatlah bagus bagi kami"ungkap Dandim.


Dandim Pati menambahkan" Kami mewakili dari Rekan Polri juga bangga Dengan Rumah sakit KSH setiap tahunnya program Kegiatan Contoh nya HUT TNI, Hari Imlek seperti halnya Operasi Katarak,Operasi Bibir Sumbing,Dan pemasangan kaki palsu menjadi Tempat yang nyaman dalam Kegiatan tersebut ,Semoga diikuti oleh Rumah sakit lainnya yang ada di Wilayah Kabupaten Pati ,agar masyarakat Maupun warga Pati bisa menikmati Fasilitas tempat dan bisa juga menilai bahwa pelayanan Salah satu Rumah sakit itu sangatlah perlu" .


Dari sponsor Kaskuser Donor Darah di Rumah Sakit KSH ini saya menghimbau dan mengajak mungkin di tahun ini nanti sebentar lagi Hut TNI ,Baik HUT KODAM,Persit Akan dilaksnakan Kemungkinan Tempat bisa berbeda Dan selama ini Program Donor Darah Kodim Pati mengajak Seluruh intansi Dari pemerintahan juga ,Komitmen Kami sebagai Komandan Kodim Pati Kegiatan program yang berhubungan dengan kesehatan Satuan Kodim Pati Selalu siap untuk melaksanakannya " Pungkasnya Dandim.



Reporter Bam'S/Pdim
×
Berita Terbaru Update