Notification

×

Iklan

Iklan

Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Dua Perangkat Di Desa Wegil Sukolilo

Senin, 12 Februari 2018 | Februari 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:10Z

Pati,suakaindonesia.com - Guna Memenuhi Kekosongan Perangkat Desa Wegil Kecamatan Sukolilo, Kepala Desa Wegil Widyatmoko,SH, Melangsungkan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan melantik 2 perangkat Desa yang baru,Di Aula Balai Desa Wegil Senin,12/02/2018 Pukul 10.00 WIB.

Kedua Perangkat Desa yang hari ini di Lantik untuk mengisi kekosongan formasi adalah Woli Setyaji guna menduduki Kasi pemerintahan, dan Ridho Ramdani untuk Kepala Seksi (Kasi) Pemerintahan, setelah di Lantik kedua perangkat diharapkan Pelayanan Masyarakat lebih maksimal.

Kepala Desa Wegil Widyatmoko,SH, berharap  Setelah di Lantik kedua perangkat Desa yang baru, diharapkan mampu memberikan pelayanan pada masyarakat dengan baik dan kapanpun harus siap untuk melayani masyarakat pada umumnya Desa Wegil.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dihadiri Muspika Sukolilo Camat Sukolilo,Drs.Sugiyono, MM, beserta Stafnya, Danramil Sukolilo Kapten Inf. Kusmiyanto Beserta Anggota, Kapolsek Sukolilo Iptu. Supriyono Beserta Anggota, Kepala Desa Wegil Widyatmoko, SH beserta Perangkat Desa, Unsur Lembaga Desa, BPD Desa Wegil, Keluarga Perangkat yang di Lantik dan Tokoh Masyarakat.

Reporter : Bam'S/Aris Sugiyono


×
Berita Terbaru Update