Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan HUT LVRI Ke 61 Di Pati Bawa Tema Mengawal Persatuan Dan Kesatuan Bangsa

Rabu, 14 Februari 2018 | Februari 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:08Z


Pati,suakaindonesia.com - Berlangsung Kegiatan Peringatan HUT LVRI ke 61di Aula Gedung Juang Kartika yang berlokasi di Jl. Panglima Sudirman No 61 dengan membawa tema "LVRI Senantiasa Mengawal Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam Koridor Bhineka Tunggal Ika" yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kabupaten Pati,  pada,Rabu ,14 Februari 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arif Darmawan S.sos ,Kompol Rahmadi Kanit Bin Kamsa Polres Pati Mewakili Kapolres, Ketua LVRI Kab Pati Letkol Purn ,Moch Wahyudi dan  Kurang lebih 70 Jiwa, Menghadiri Acara tersebut.


Dalam sambutanya Ketua LVRI Mengatakan "Terima kasih kepada Dandim 0718/Pati dan Perwakilan dari  Polres Pati atas kehadiranya digedung juang ini.Terbukti sejak jaman penjajahan bahwa persatuan dan kesatuan terbukti mampu mengalahkan penjajah dan bisa merebut kemerdekaan.LVRI Sejak berdiri sudah mampu mengawal NKRI, namun demikian di era global sekarang ini masih banyak rongrongan terhadap NKRI yg harus kita hadapi" Ungkapnya.
Dalam acara tersebut Dandim 0718/Pati mengatakan " Sekian lama LVRI sudah mengawal Republik ini namun banyak yg kurang paham kenapa kita tiba Tiba bisa menikmati hidup yg enak dan layak seakan dan seakan melupakan sejarah perjuangan para pendahulu kita" ungkap Dandim.


Dandim menambahkan "Semangat kita dari awal perjuangan LVRI harus tetap bersemangat untuk mengawal dan mengisi kemerdekaan karena semakin kesana kita akan banyak menghadapi tantangan yg dimana dan kapan kita tdk pernah tahu.Organisasi bukan untuk kepentingan pribadi tapi untuk kepentingan bersama secara lebih luas untuk kepentingan Bangsa dan Negara dengan kebersamaan kita yg kuat maka negara kita akan tetap KOKOH .
Saya ucapkn selamat untuk LVRI Kab Pati yg sedang berulang tahun yg ke 61 Semoga selalu jaya" imbuh Dandim.
Dan dalam akhir Sambutannya berpesan agar tetap menjadi keamanan dalam tahun Politik "Tahun ini adalah Tahun Politik dan kita jangan sampai sebagai profokator atau pendukung pihak satu yang akan mengakibatkan perpecahan dan ketidak kondusifkan keadaan.
Kita sebagai aparat Pemerintahan TNI,POLRI DAN LVRI harus Benar benar netral dan tetap menjaga keamanan" Pungkas Dandim Pati.


Reporter : Bam'S/p.dim

×
Berita Terbaru Update