Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Reses PDIP Kabupaten Pekalongan Disambut Meriah

Sabtu, 03 Maret 2018 | Maret 03, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:56Z

Pekalongan,Suaka Indonesia
Negara ini cukup besar, jangan sampai dipecah belah hanya gara-gara pilkada,ini merupakan pesan calon Gubernur Ganjar Pranowo, saat memberi sambutan pada acara sosialisasi temu kader PDIP di kantor DPC PDIP kabupaten Pekalongan, Jum'at (2/3/2018).

Ganjar juga mengingatkan kepada kader DPC PDIP yang sudah dilatih mensos agar dipegang prinsipnya, jangan fitnah, jangan hoax,jangan memberikan hujaran-hujara kebencian. Beliau juga menjelaskan apa itu sosialisasi yaitu apa yang boleh, apa yang tidak boleh, bagaimana caranya, sehingga tidak ada yang melanggar.

Dalam kesempatan tersebut Ganjar menceritakan ketika mengunjungi bencana di wilayah Brebes," saya melalui media sosial sekalian  bertanya, apa nih Ganjar nggak datang ke Brebes, nanti kalau saya datang dikira pencitraan. " ungkapnya.  Lebih jauh Ganjar  menyampaikan  sistem sudah berjalan dengan baik.

Sambil menunjukkan Ponsel miliknya kepada kadernya yang menurut beliau sebagai remotenya, lalu dia mengatakan, "hari ini ada bencana, beliau menanyakan sudah dikerjakan, jawabannya otomatis, hari ini ada panen di mana saja mereka juga menjawab otomatis,hari ini ada perbaikan jalan di mana-mana sudah otomatis." Lanjut beliau.

Acara sosialisasi tersebut di hadiri kader PDIP dari ketua PAC dan Pengurus PAC, Ketua ranting dan pengurus ranting se-kabupaten  Pekalongan, relawan dan turut hadir juga Anggota DPRD provinsi Jawa Tengah H. Ahmad Ridwan, SE, MM, wakil ketua DPRD kabupaten Pekalongan Kundarto serta wakil Bupati Pemalang Martono. (MD. Raharjo)
×
Berita Terbaru Update