Bank BJB Salurkan CSR Untuk Pembangunan Jembatan Cisampay - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 29 Maret 2018

Bank BJB Salurkan CSR Untuk Pembangunan Jembatan Cisampay


Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com - Masyarakat desa Tugu Selatan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor akhirnya dapat bernapas lega, akhirnya jembatan yang telah lama dikhawatirkan ambrol tersebut sudah mulai diperbaiki sejak dua minggu yang lalu, Kamis (29/03).

Dengan menggunakan dana bantuan CSR dari Bank BJB cabang Cibinong serta Swadaya dari Masyarakat akhirnya pembangunan jembatan Cisampay bisa direalisasikan. Walaupun H. Apip Lukman selaku Kepala Desa Tugu Selatan memprediksi dana tersebut tidak akan memadai tapi sedikit banyak akan sangat membantu.

H.Apip berharap dengan diperbaiki jembatan tersebut nantinya akan mempermudah mobilisasi akses jalan bagi warga sekitar, karena jembatan tersebut merupakan akses vital dalam aktifitas sehari - hari warga.

" Untuk pembangunan jembatan ini diperkirakan memakan biaya yang tidak sedikit, kurang lebih 1,6 milliar,  pada saat ini yang sudah terkumpul baru satu miliar, yaitu Rp.800.000.000,-CSR dari BJB dan Rp.200.000.000,- dari swadaya masyarakat ", tutur H. Apip.

Masih menurut H. Apip, " Pembangunan Jembatan ini sudah lama direncanakan karena kondisi jembatan memang sudah mengkhawatirkan, bukan faktor kesengajaan baru direalisasikan saat ini saat musim Pilkada, ini semua tidak ada faktor kepentingan politik dengan Paslon manapun.

" Untuk sementara akses jalan terganggu dan warga pun harus mengambil jalur lain, tapi Insyaallah jembatan ini akan selesai dalam 5 bulan ke depan sehingga aktifitas warga juga bisa normal kembali seperti semula ", harapnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)/ Wie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar